Dekorasi Baru Untuk Idul fitri

Pernak pernik hello kitty sebagai penyemarak idul fitri. Menjelang hari lebaran yang penuh rahmat, kita selalu ingin sesuatu yang baru dan berbeda dari biasanya hingga kita dan orang yang bertamu pun bisa merasakan suasana baru dan cerah. Pernak pernik hello kitty dapat dipilih sebagai tema yang berbeda dari orang lain untuk hiasan ruang tamu adalah:

-       Stiker dinding

Stiker hello kitty yang sedang hingga besar maupun stiker wallpaper bisa menjadi pilihan. Tidak wajib mengganti cat, tinggal menempelkan stiker sesuai imaginasi Anda.

-       Cangkir atau gelas

Cangkir hello kitty untuk teh dan kopi sedangkan gelas untuk minuman lain.

-       Lampu hias

Pilih lampu hias hello kitty yang elegant. Lampu ini bisa diletakan di meja kecil disudut ruang.

-       Tempat tisu

Tempat tisu sangat penting jadi harus diletakan di meja tamu utama. Ada kotak tisu persegi dan tabung jadi pilih mana yang diletaki di meja tamu dan mana yang di meja sudut.

-       Boneka

Boneka bisa digunakan sebagai pajangan di ruang tamu. Bila ada boneka kecil busa atau kapas bisa diletakan di kursi sebagai pengganti bantal kursi.

-       Bantal

Batal kecil dengan icon hello kitty bisa menambah semarak ruang tamu bila tidak ada boneka. Bila tidak menemukan bantal hello kitty bisa menjadi sarung bantal dengan image hello kitty.

-       Keset kaki

Sekarang keset kakipun suda ada bentuk hello kitty atau bentuk biasa dengan icon hello kitty. Letakan di depan pintu sehingga meninggalkan kesan bahwa nuansa idul fitri yang Anda tawarkan berbeda.

Selain hello kitty, Anda bisa memilih karakter kartun lucu yang lain. Sekian dulu about hello kittynya, selamat menuaikan ibadah puasa :) –hm-

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s