Pre Wedding Photo Bali Di Wisata Alam

Memilih untuk melaksanakan pre wedding photo Bali di alam bebas memang bukan pilihan yang salah. Bali terkenal dengan berbagai wisata alamnya yang indah dan elok sehingga memikat hati orang-orang yang datang melihatnya. Kebanyakan pasangan yang memilih pre wedding di pantai Bali yang memang terkenal dengan sebagai lokasi yang eksotis. Padahal Bali masih memiliki banyak wisata alam lainnya yang tidak kalah eksotis dan indah. Berikut beberapa contohnya:

  • Kerta Gosa adalah sebuah komplek bagunan kerajaan Klungkung yang masih terawat dengan baik. Langit-langit bagunan dihiasai berbagai lukisan wayang yang indah. Tempat yang sangat cocok digunakan untuk foto pre wed dengan tema tradisional, keraton dan kerajaan. Komplek bagunan ini ada ditengah-tengah telaga yang memiliki air hijau. Disekelilingnya sudah ditanami dengan bunga dan pohon untuk menambah keindahannya.
  • Kebun Binatang Bali merupakan tempat yang tidak boleh terlewatkan. Bali memiliki banyak kebun bintang (Bali Zoo Park, Taman Safari, Taman Burung Bali, Taman Kupu-Kupu Bali dan Taman Buaya Bali). Siapa bilang kebun binatang tidak bisa dijadikan lokasi pre wedding photo Bali, Anda bisa berfoto didalam bis dengan dikelilingi hewan liar, burung atau kupu-kupu; yang pastinya akan membuat foto pre wed Anda lebih berkesan dan beda.
  • Danau Bedugul merupakan danau dengan pura berdiri ditenggahnya. Pura tersebut bernama Pura Ulun Danau Beratan. Danau ini terletak sekitar 1.239 meter dari atas permukaan laut sehingga tidak heran udara disini dingin dan segar. Di sekitar danau ini, Anda akan mendapatkan hamparan rumput hijau, pohon dan bunga. Suasan disini boleh dibilang sangat romantis jadi cocok digunakan sebagai lokasi pre wedding photo Bali Anda.

Selain 3 tempat di atas, sebenarnya Bali masih memiliki wisata alam lain.

Tips dan Trik

Ketika Anda akan memilih wisata alam sebagai latar belakang foto pre wed, Anda baiknya Anda melakukan:

  1. Mesan hotel dan transportasi untuk hari dimana Anda sudah menetukannya sebagai hari foto pre wednya.
  2. Cari fotografer yang jago untuk gambil pre wedding photo Bali dialam bebas.
  3. Beberapa studio foto emang menawarkan foto pre wed di wisata alam jadi Anda tinggal pilih. Bila tidak ada yang sesuai keinginan, Anda bisa memilih tempat sendiri namun biasanya harganya lebih mahal dikit karena Anda yang menetukan lokasinya.
  4. Mintalah pendapat mereka tentang lokasi wisata alam yang Anda inginkan. Biasanya mereka bisa memberikan saran yang lebih baik dan tahu gimana syarat pengambilan foto di wisata alam.
  5. Survei tempat terlebih dahulu agar mengetahui dengan jelas keadaan lokasi. Jangan hanya dari tulisan saya atau orang lain karena persepsi setiap orang berbeda-beda. Anda bisa membawa fotografernya sekalian bila mau biar tahu nanti mau gambil fotonya gimana.
  6. Tanya-tanya penjaga disana apakah diizikan untuk mengambil foto disana. Beberapa tempat mungkin memiliki persyaratan dan ketentuan khusus karena 3 wisata alam tersebut pasti ada pengelolanya.
  7. Jangan lupa mempersiapkan uangnya.

Semoga artikel ini membantu Anda membuat foto pre wedding photo Bali yang tidak terlupakan. -hm-

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s