big bad wolf jakarta

Fakta Menarik Tentang Big Bad Wolf (BBW) 2017

Hall 10 dari Indonesia Convention Exhibition atau ICE di Serpong kembali dipilih untuk menjadi tempat penyelenggaraan Big Bad Wolf (BBW) 2017. Tahun lalu, acara pameran buku terbesar sejagad ini juga diselenggaran di tempat yang sama. Untuk kamu para pecinta buku, rasanya wajib banget pergi ke sini. Sebab kamu bisa mendapatkan buku dengan harga yang murah…

atari breakout

Sedang Bosan di Kantor? Coba Mainkan 2 Game Seru Ini!

Suntuk dengan semua tugas yang ada di kantor? Atau bosan dengan segala aktivitas di kantor yang dirasa begitu-begitu saja? Hmm, keliatannya kamu butuh sedikit penyegaran nih. Bagaimana caranya, ya? Cara yang bisa kamu lakukan sangat mudah sekali kok, cukup dengan memainkan berbagai game seru ini selama beberapa menit, maka bisa dipastikan kamu pun akan memperoleh…

asuransi

Kapan Asuransi Jiwa Berakhir?

Kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi membuat semakin banyak yang mulai tertarik untuk menggunakan polis asuransi sesuai dengan yang dibutuhkan. Diantara sekian banyaknya produk asuransi yang diminati, asuransi jiwa syariah maupun biasa adalah salah satunya. Hanya saja, untuk menggunakan produk ini bukanlah hal yang sederhana. Bukan karena kesulitan pendaftaran, melainkan banyak hal yang harus dipahami. Dari…

bbm polls

BBM Polls – Fitur Baru di Blackberry Messenger

BBM atau yang lebih dikenal dengan nama Blackberry Messenger kembali mengeluarkan fitur baru yang semakin mempermudah para penggunanya. Kali ini, fitur yang dikeluarkan oleh BBM ini pun bernama BBM Polls. BBM Polls sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna berinteraksi langsung dengan acara TV di Indonesia dengan menggunakan internet cepat. Apabila pengguna tidak menyukai…

Smartwatch from Swatch

Montblanc dan Swatch Akan Rilis Smartwatch Pertama Mereka

Trend smartwatch tampaknya akan semakin bersinar di tahun ini. Kini, smartwatch tidak hanya dimiliki oleh produsen ponsel pintar atau merk handphone terbaik saja, tetapi juga telah melibatkan industri high fashion. Bahkan, produsen jam tangan ternama pun ikut serta dalam meramaikan trend ini. Salah satunya adalah Montblanc dan juga Swatch yang siap meramaikan tren smartwatch di…

apartemen kecil

Tips Menata Barang di Apartemen yang Sempit

Kini, tinggal di sebuah apartemen seperti the Lana apartment alam sutera, bukan lagi menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan melainkan sudah menjadi tempat tinggal yang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, saat tinggal di apartemen ini, masyarakat akan memperoleh banyak sekali keuntungan yang mungkin saja tidak didapatkan dari hunian biasanya. Dimana, masyarakat semakin dimudahkan ketika menuju tempatnya melakukan…

buat blog

Manfaatkan Internet Secara Maksimal

Sudah menggunakan koneksi internet rumah cepat, masa iya kamu mau mengabaikannya begitu saja. Pastinya sayang dong jika kamu tidak memanfaatkannya secara maksimal. Apalagi, kalau kuota internet yang kamu gunakan unlimited. Dijamin deh, kamu pasti nggak mau rugi jika tidak memanfaatkannya. Nah, biasanya banyak orang yang akan memanfaatkannya dengan cara bermain game online atau streaming film…