Kenapa Hello Kitty Terkenal?

Pernak pernik hello kitty semakin banyak kian hari. Bahkan sekarang produk hello kitty meliputi semua kebutuhan yang diperlukan manusia seperti asbak atau tong sampah . Selain produk sehari-hari, hello kitty juga dibuat sebagai tokoh untuk game, wallpaper dan buku bergambar. Semakin terkenalnya si hello, semakin banyak yang menjual dan membelinya.

 

Banyak orang bingung kenapa kucing betina yang tidak mempunyai mulut ini terkenal. Jawabanya sederhana yaitu karena kucing ini tidak mempunyai mulut. Ada 2 alasan si kucing tanpa mulut terkenal, yaitu;

  • Lebih terlihat lucu karena tidak ada mulut
  • Lebih Merasa tenang karena si hello kitty tidak memiliki mulut.

Mungkin alasan terakhir sangat membingungkan jadi saya akan kasih contoh. Bayangkan Anda sedang sedih dan marah kemudian melihat boneka hello kitty yang tidak mempunyai mulut ini. Anda tidak akan merasa diketawai atau diejek. Tapi keadanya akan berbeda kalau si kitty mempunya mulut yang berbentuk senyuman akan terlihat mengejek atau mengetawain ketika Anda dalam masalah, jadi bukanya menenangkan Anda, Anda malah tambah sedih atau marah karena boneka ini.

“Sesuatu Selalu Ada Alasan” -hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s