Menu Khusus Tahun Baru Catering Murah

Catering Murah

Tahun baru semakin dekat berarti saatnya pesta barbeque (BBQ) sambil menunggu pergantian tahun, tapi sempat mengadakannya? Tahun ini, tanggal 1 jatuh pada minggu sehingga perayaan menyambut tahun baru harus diadakan pada malam di hari sabtu. Sedangkan hari jumat, kelas pekerja (karyawan dan pedangan) masih harus menguras tenaga untuk memenuhi kewajibannya. Padahal persiapan BBQ cukup banyak terutama mencari batu arangnya, membeli bahan dan mempersiapkan bahan BBQ sehingga banyak orang lebih memutuskan untuk makan di luar.

Saat makan diluar, makanan fast food adalah incaran utama karena porsinya yang besar namun harganya sesuai kantong. Tapi disayangkan, kebanyakan fast food tidak di buka hingga jam 12 malam sehingga makanannya harus dibeli terlebih dahulu kemudian disimpan. Satu lagi masalah muncul saat memilih fast food,  kebanyakan makanan fast food adalah gorengan sedangkan makanan yang identik untuk dimakan menjelang tahun baru adalah makanan panggang alias bakar-bakar.

Catering murah bisa menjadi solusi yang tepat untuk masalah ini. Tentu saja harus mencari catering murah yang menawarkan menu yang sesuai dengan menu andalan tahun baru yaitu:

–          Ayam panggang  / goreng

–          Sosis goreng / panggang

–          Jagung bakar / rebus

–          Daging ham panggang

–          Sate ayam / sapi panggang

–          Kentang goreng

–          Empek-empek (pilihan) goreng / rebus

–          Sambal yang pas pedasnya

–          Minuman bersoda

Tidak perlu susah lagi, tinggal dinikmati sambil menunggu kembang api berbunyi yang menandakan waktu pergantian tahun. Sedangkan yang berada di bogor atau kota besar lainnya, bisa menghubungi catering murah di dekat daerah tersebut. Selamat Tahun Baru –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s