Dua Hari Jakarta Kebakaran

Banyak orang yang sudah mengenal asuransi rumah bahkan produk ini sudah diperkenalkan sampai perosok kecamatan. Namun tidak semua orang percaya dengan produk asuransi karena menganggap ‘gapai mengasuransikan rumah ku toh aku di rumah jadi bisa jagain rumah’. Tetapi masa depan itu misteri.

Seperti kata orang “ Masa depan tidak pernah bisa ditebak”, begitu juga nasib rumah yang ditinggali. Baru-baru ini terjadi 2 kebakaran. Kebakaran pertama terjadi di daerah sawah besar yang melahap 100 rumah penduduk. Kejadian ini belum lama, baru saja terjadi pada tanggal 7 februari 2012. Pemicunya diduga karena adanya konslet atau arus pendek.

Kebakaran ke 2 terjadi di daerah kemanggisan, dekat binus. Tepatnya di depan emporium anggrek dan di dekat seven eleven binus. Untungnya kebakaran ini tidak memakan korban dan rumah. Hanya pemadaman di daerah binus hingga subuh.

Ke dua kebakaran itu tidak pernah diduga. Tidak ada seorangpun yang dapat melamarkannya. Seandanya 100 rumah yang kebacakan itu memiliki asuransi rumah, para penghuninya tidak perlu pusing karena pihak asuransi akan membantu pembangunan rumah baru. Berjaga-jaga itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s