MovieToko Mainan Ajaib

Pernahkah melihat toko mainan yang super ajaib dengan berbagai mainan, buku cerita yang hidup dan ruangan yang selalu berubah -ubah? Tidak pernah? Jangan takut karena sebuah film Amerika akan membawa Anda kedalam cerita toko mainan ajaib yang penuh dengan berbagai mainan ajaib namun tetap dibubuhi realita yang menyentuh hati para penontin. Film ajaib ini berjudul Mr. Magorium’s Wonder Emporium.

Film yang ditulis oleh Zachariah Helm berceritakan tentang sebuah toko mainan ajaib yang dikelolah oleh bapak tua bernama Magorium yang sudah berumur 243 tahun. Toko ini hanya memiliki 3 karyawan yaitu Molly Mahoney, Eric Applebaum dan Bellini, namun toko ini didatangi seorang akuntan bernama Henry Weston.

Cerita ini berkisah tentang setiap tokoh, tentu meniti beratkan pada Molly Mahoney yang merupakan pianis muda yang sangat gemilang namun dia kehilangan arah dalam menentukan kehidupannya. Setiap hari diwarnai dengan kegembiraan anak-anak dan pengawai toko.

Namun kebahagian ini tidak bertahan lama, Mr. Magorium tiba –tiba mengatakan bahwa waktunya sudah dekat dan dia akan mati. Toko mainan ajaib miliknya gambek sehingga tertidur. Semua warna dan kebahagian hilang menjadi kelabu dan keras.

Molly yang kesal atas kepergian Mr. Magorium plus masalah mencari jati diri membuatnya terpuruk dari hari ke hari sehingga setujuh untuk menjual toko ajaib tersebut sesuai dengan saran Henry karena hutang pajak toko yang sudah mengunung. Gimana cara mereka keluar dari masalah tersebut? Benarkan Mr. Mangorium sudah mati? Apakah Molly bisa kembali menjadi pianis? Sajikan lanjutannya langsung dengan mata Anda di film toko mainan ajaib, Mr. Magorium’s Wonder Emporium. Sampai ketemu di dalam toko tersebut, bye-bye  –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s