Parfum Terbaru Dari Cartier

Cartier merupakan salah satu perusahan penghasil perhiasan bermutu dari Perancis. Cartier pertama kali didirikan pada tahun 1847 oleh Louis Francois Cartier. Pada tahun 1981, Cartier mulai merambah bisnis minyak wangi. Mungkin Cartier tidak bisa dikategorikan parfum murah karena harganya yang cukup menguras kantong walaupun tidak semahal parfum Henri Almeras’s Joy Perfume For Jean Patou yang merupakan salah satu minyak wangi termahal di dunia.

Di tahun 2012 yang baru ini, Cartier kembali meluncurkan produk terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Cartier meluncurkan 2 parfum sekaligus.

Parfum pertama merupakan bagian dari lingkaran keluarga Roadster Fragrance (2008), Roadster Sport (2009) dan Roadster Black (2010). Parfum terbaru ini dinamakan Roadster Sport Speedometer yang mencerminkan gaya hidup yang dinamis, bebas dan penuh sensasi. Parfum ini merupakan karya Cartier bagi kaum pria yang diproduksi secara terbatas.  Aroma wangi parfum ini berasal dari kesegaran jeruk bergamot, jeruk nipis dan jeruk keprok. Wangi segar ini dibalut dengan aroma herbal sage, rosemary, lada hitam yang lembut sehingga menyembunyikan wangi kayu nilam dan guaiac yang penuh kebebasan. Parfum ini cocok digunakan saat pagi hingga sore.

Parfum ke dua adalah Eau de Cartier Essence de Bois yang merupakan penganti Eau de Cartier(2001). Parfum ini bisa digunakan oleh kaum wanita maupun pria. Keharuman yang segar berasal dari jeruk bergamot dan Yuzu. Ditambah dengan wangi daun bunga violet dan bunga lavender untuk kesan elegan dan halus. Wangi terakhirnya disusun secara terampil menggunakan wangi dari oud, nilam, must dan ambergris. Sama seperti parfum pertama, Eau de Cartier Essence de Bois hanya bisa digunakan pada pagi hari hingga sore.

Ke-dua parfum ini dinyatakan sangat susah ditemukan terutama untuk parfum original pertama, Roadster Sport Speedometer. Namun ke-dua parfum ini patut dicoba apalagi jeruk terkenal dengan kesegaran yang membuat hati tenang dan senang untuk memulai hari yang penuh kesibukan. –hm-

Iklan

2 pemikiran pada “Parfum Terbaru Dari Cartier

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s