Clive Christian Pencipta Parfum Termahal Sedunia

Clive Christian  merupakan pria kebangsaan Inggris yang sangat terkenal karena desain dapurnya yang elegan dan mewah. Tidak hanya elegan namun kedetilan dan kerapian dalam pengerjaan setiap mebel membawanya menjadi salah satu desainer dapur yang paling dicari.

Pada awalnya Clive ini hanyalah seorang desainer interior lepas setelah lulus dari bangku kuliah. Usahanya yang kecil mulai berkembang pada tahun 1978. Saat itu, Clive memberi sebuah rumah di Cheshire yang kemudia direnovasi menjadi toko mebel Clive yang pertama. Setelah berhasil menjadi desainer interior yang kemuka, dia membeli sebuah pabrik yang disulap menjadi pabrik penghasil mebel pesanan.

Imperial MajestySetelah menjadi desainer dan penghasil mebel yang terkenal, Clive memulai tantangan baru sebagai pembuat parfum original. Pada tahun 1999, dia mengambil kendali British Perfume Houses tertua yang terkenal dengan parfumnya yang bernama The Crown Perfumery. Parfum ini bahkan menerima penghargaan dari Ratu Victoria.

Dengan memangang tegu moto parfum original dengan bahan alamiy, dia berhasil membuat parfum – parfum termahal sedunia dengan menggunakan formula komplek dengan bahan alami yang berasal dari setiap sudut negara Inggis. Parfum yang berhasil dia ciptakan adalah No 1, 1872, X, C dan Imperial Mejestyc yang dinobatkan oleh the Guinness Book of Records sebagai parfum termahal sedunia. Entah jenis parfum apa lagi yang akan dibuatnya, pastinya parfum yang dibuat olehnya tidak ada yang murah. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s