Harga Mobil Fortuner Diesel 2012

Mobil Fortuner dikeluarkan oleh salah satu perusahaan mobil terbesar seduni yaitu Toyota. Fortuner dirancang menjadi mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Jenis mobil ini masuk ke negara – negara Asia pada tahun 2005. Fortuner pertamakalinya diimpor langsung dari Thailand karena pabrik perakitan Fortuner didirikan disana. Namun dikarenakan salah satu pabrik Toyora harus ditutup, maka proses perakitan ini dialihkan ke parbrik Toyota yang berada di Indonesia.

Badan Fortuner mungkin tidak sebesar Alphard dan sepanjang Avanza, namun kecepatannya tidak diragukan lagi sehingga Fortuner berhasil memikat para pecinta mobil. Soal harga, harga Avanza mungkin lebih murah daripada Fortuner tapi Alphard tetap memiliki harga tertinggi untuk merek Toyota. Berbeda dengan Avanza dan Alphard, Fortuner dibagi atas 2 berdasarkan bahan bakar, diesel (solar) dan bensin.

Berikut adalah daftar harga untuk Fortuner yang menggunakan bahan bakar solar:

  • G A/T Diesel = Rp 387.000.000
  • G A/T  TRD Diesel = Rp 411.900.000
  • G M/T  TRD Diesel = Rp 401.900.000
  • G M/T Diesel = Rp 377.000.000

Harap diingat bahwa harga ini berlaku sejak 1 Januari 2012 dan hanya berlaku di daerah Jakarta. Harga ini hanya berlaku khususnya pada delaer resmi Plaza Toyota.

Harga ini bisa menjadi acuan dan patokan saat ingi menggumpulkan uang untuk membeli jenis mobil yang diincar. Semoga berguna –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s