Keunggulan Dari Iklan Brosur

Cetak BrosurMencetak brosur merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengiklankan produk dan jasa dari sebuah perusahaan atau toko. Boleh dibilang cara ini merupakan salah satu cara tradisional  selain pengiklanan dari mulut ke mulut. Namun jangan salah, cara pengiklanan tradisional ini masih sangat digemari karena memiliki beberapa keunggulan seperti:

  • Sederhana namun langsung to-the-point tanpa basa basi sehingga para konsumer bisa langsung mengerti produk atau jasa yang ditawarkan.
  • Satu-satunya di dunia. Brosur bisa dibuat sesuai keinginan hingga menjadi brosur yang berbeda dengan orang lain dan hanya ada satu di dunia. Membuat sebuah brosur yang berbeda bisa dilakukan dengan memainkan warna, tata letak, cara lipatan, jenis huruf, gambar, ukuran dan jenis kertas.
  • Harga yang semakin murah. Semakin banyak brosur yang dicetak, semakin murah harga cetaknya.
  • Penghematan biaya. Biaya yang dikeluar untuk beriklan dengan brosur lebih murah daripada biaya untuk sistem iklan lainnya.
  • Tetap beriklan walaupun tidak ada orang yang menjaganya. Orang yang merasa  butuh atau hanya penasaran akan mengambil brosur  ditempat brosur itu disimpan dan membawanya pulang.

Di atas merupakan 5 keunggulan yang bisa didapat ketika menggunakan brosur sebagai sebagai media periklanan.

Brosur sudah membuktikan diri bahwa cara pengiklanan ini bertahan dari masa kemasa sejak ditemukannya brosur sebagai alat iklan. Sampai sekarang belum ada tanda – tanda bahwa cara ini akan tersingkir dari list media iklan, terbukti masih banyak yang menggunakannya sebagai instrument iklan untuk toko atau usaha mereka. Semoga berguna –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s