Pentingnya Aksesoris Wanita

Aksesoris wanita akan membantu memaksimalkan penampilan pemakainnya. Namun kebanyakan wanita tidak begitu memperdulikan penggunaan aksesoris wanita ini, pasalnya ,mereka lebih fokus pada baju. Padahal dengan mengenakan aksesoris wanita ini akan menyulam baju yang biasa saja menjadi mewah.

Aksesoris wanita berbeda dengan baju maupun pakaian. Aksesoris wanita terdiri dari berbagai jenis maupun tipe seperti alas kaki, tas, dompet, syal, pashmina dan perhiasan. Perhiasan pun terbagi lagi menjadi kalung, gelang, cincin dan anting.

Perhiasan Wanita

Aksesoris WanitaPerhiasan merupakan aksesoris wanita yang paling disukai oleh kaum hawa ini. Perhiasan yang simpel bisa merubah penampilan dari yang biasa menjadi wah. Hanya dengan mengenakan anting, seseorang dapat terlihat lebih dewasa daripada biasa.

Tas dan Dompet Wanita

Tas mempunyai fungsi utama sebaga tempat menyimpan segala sesuatu keperluan saat keluar. Sedangkan dompet berfungsi sebagai tempat menyimpan uang dan kartu. Ke -2 aksesoris wanita ini merupakan aksesoris yang selalu dapat ditemukan pada setiap wanita.

Tas maupun dompet tersedia dalam berbagai warna dan bentuk sehingga bisa menyesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.  Namun memiliki satu atau dompet dan tas yang berwarna hitam atau berbahan kulit bisa menjadi pilihan bijaksana karena bisa masuk dengan pakaian apa saja. Sedangkan tas jerami, daun kering dan rotan lebih cocok dengan baju bernuansa pantai dan musim panas karena memberikan kesan alami dan sederhana.

Alas kaki Wanita

Memang sudah banyak jenis alas kaki, kebanyakan pria menginginkan wanita yang terus menggenakan high heel. Namun jangan langsung mengikuti kehendak mereka. Kaki adalah bagian tubuh yang sangat penting. Menjaga kesehatan kaki merupakan hal yang wajib untuk perempuan sehingga kenakan alas kaki yang nyaman. Tidak lucukan bila mengikuti keinginan orang lain, kaum perempuan harus menderita. Boleh menggenakan high heal tapi jangan terlalu sering.

Akibat negatif pengunaan high yang terlalu sering adalah:

  • Cidera kaki seperti osteoartritis
  • Kerapuhan tulang kaki
  • Otot betis menjadi pendek dan cepat tegang
  • Jari kaki jadi bengkok
  • Tulung pinggul dan punggung tidak lagi sejajar
  • Penebalan pada jari kaki
  • Menghambat peredaran darah yang bisa memicu varises
  • Menghambat kesuburan

Untuk menghindari masalah ini, kenakan alas kaki yang nyaman.

Semoga berguna –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s