Berita About Hello Kitty dan Band KISS

About hello kitty untuk bulan maret ini akan mengkhususkan diri untuk memberitakan boneka hello kitty terbaru. About hello kitty ini akan bercerita tentang kolaborasi boneka hello kitty dengan grup band Kiss yang berasal dari Amerika.

Sebenarnya siapa band Kiss ini hingga sanrio sebagai pemilik hello kitty mau berkerja sama dengan mereka? jangan khawatir karena about hello kitty akan menjelaskan secara singkat namun detail. Band Kiss merupakan band rock Amerika yangterdiri dari 4 orang dan terbentuk di kota New York sejak Januari 1973. Band ini bertahan hingga sekarang ini.

Grup band ini terkenal dengan cara berpakai yang nyentrik dan wajah yang dicat. Biarpun penampilannya terkesan sangar dan menakutkan namun music yang dihasilkan sangatlah disukai oleh para pencinta rock dan metal.

Pendiri grup band ini adalah Gene Simmons, Paul Stanley, Peter Criss dan Ace Frehley. Anggota yang bertahan hingga saat ini adalah

  • Gene sebagai vokalis dan bass
  • Paul sebagai vokalis dan gitaris

Sedangkan untuk menggantikan Peter dan Ace, band Kiss harus terus mencari yang cocok. 4 orang yang berhasil masuk namun kemudia keluar lagi adalah

  • Eric Carr
  • Vinnie Vincet
  • Mark St.John
  • Bruce Kulick

Saat ini, pengganti untuk Peter dan Ace adalah

  • Eric Singer sebagai pemegang drummer
  • Tommy Thayer sebagai pemegang gitaris

Beberapa lagu mereka adalah Monster (2012), Sonic Boom (2009), Psycho Circus (1998), Carnival of Souls (1997), Revenge (1992), Kiss (1974) dan masih banyak lagunya.

About Hello KittyAbout hello kitty merasa kagum dengan grup band ini soalnya band ini bila dihitung – hitung (2012 – 1973) umurnya sudah 39 tahun. Umur band ini terbilang cukup tua namun dia berhasil bertahan hingga sekarang. Siapa yang tidak kagum, about hello kitty aja kagum banget.

Nah, about hello kitty balik lagi membahas boneka hello kittynya ya? Boneka hello kitty ini direncankan akan dikeluarkan di waktu dekat ini cuma belum ada tanggal pastinya. Akan ada 4 boneka hello kitty yang mewakili masing – masing anggota yaitu Gene, Paul, Erick dan Tommy tentu lengkap dengan baju hitam dan wajah yang dicat. Sampai jumpa lagi di about hello kitty yang lain –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s