Modem Internet Cepat

Kata Internet merupakan kependekan dari kata ‘interconnection-networking’. Daripada kepanjangannya, kata internet lebih dikenal oleh orang awam. Bahkan kata internet sudah digunakan oleh berbagai negara. Salah satu negara yang menggunakan istilah barat ini adalah Indonesia.

Pengunaan internet di Indonesia terbilang cukup banyak sehingga tidak heran bisnis internet sukses. Biasanya pemasangan internet menggunakan kabel namun dengan hadirnya modem internet cepat, konsumer tidak memerlukan kabel bahkan konsumer bisa mengakses internet di mana saja dan kapan saja asal ada sinyal modemnya.

Modem Internet Cepat AHA Beda Dengan Modem Lain

Salah satu modem internet cepat yang ada di Indonesia adalah AHA. AHA sebagai salah satu modem internet cepat yang menggunakan teknologi EVDO (Evolution Data Optimized). Teknologi EVDO meruoakan standard wireless yang berkecepatan tinggi. Selain teknologi di atas, perbedaan modem AHA yang lain adalah:

Koneksi Internet Cepat AHA

Kecepatan koneksi AHA mencapai 3.1 Mbps hingga youtube pun bisa dibuka tanpa buffering lagi.  Kecepatan internet ini bisa dicapai dengan bantuan teknologi EVDO.

Aplikasi Tambahan AHA

Modem EC150 dan EC156 dilengkapi dengan aplikasi AHAmyTV dimana para konsumer dapat menggunakan internet cepat sambil streaming  channel tv atau video di salah satu program AHA, Demand.

Dengan fitur yang lebih dibandingkan modem lain membuat modem AHA sebagai modem pilihan. Semoga berguna –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s