Belanja Murah di Toko Online

Salah satu keuntungan belanja online adalah harganya yang lebih murah daripada harga yang ditawarkan toko offline. Memang keuntungan ini tidak bisa ditemukan di semua toko online namun ada toko online yang memang mematok harga lebih murah daripa toko offline terutama untuk toko online luar negeri.

Gimana caranya belanja online murah di toko online?

Beruntung karena belanja online tidak menyita tenaga sehingga tips ini bisa digunakan. Beberapa tips untuk belanja online murah di toko online adalah:

  • Sebenarnya beberapa toko online menawarkan diskon jika konsumer membeli dengan jumlah yang sangat banyak sperti ½ lusin, 1 lusin atau lebih. Jadi cari tahu terlebih dahulu apakah toko online menawarkan paket murah ini.
  • Jangan lupa bandingkan harga satu toko online dengan toko online lainnya. Cari hingga menemukan harga termurah tapi penjualnya juga harus terpercaya.
  • Cari tahu apakah toko online incaran memberikan diskon untuk member terdaftar. Beberapa toko online memberikan diskon dari 5% – 10% untuk member terdaftar (VIP).
  • Cari info apakah ada diskon untuk event – event tertentu seperti hari valentine, natal, idul fitri atau imlek. Bila ada, cek toko online tersebut secara berkala agar tidak ketinggalan diskonnya.
  • Cara terakhir adalah bernegoisasi (tawar menawar) dengan penjual kaya yang biasa dilakukan dipasar. Tentu saja proses ini bisa dilakukan setelah membeli banyak barang. Biasanya penjual akan memberi diskon harga atau bebas pengiriman.

Saatnya belanja online di toko online dengan harga miring. –hm-

Iklan

2 pemikiran pada “Belanja Murah di Toko Online

  1. Kebanyakan toko online lokal harganya relatif sama dengan toko offline. Kecuali produk spt baju/pakaian/jaket/cardigan bisa lebih murah dr harga toko dan kualitas cukup baik. Bahkan ada juga beberapa produk bisa lebih mahal dari harga yg dijual toko offline, contohnya buku/majalah/komik bekas dan barang antik.

    Saya masih lebih prefer belanja offline daripada online.Tetapi jk barang itu bisa diantar ke rumah, maka saya prefer online dr pada offline, krn udah pasti yg punya toko online itu tidak menipu.
    Saya jg terbiasa compare harga di toko offline dengan online, sbg perbandingan.

    Thanks informasinya
    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s