Kotak Kemasan Yang Berbeda

Kotak kemasan merupakan salah satu tool (alat) untuk mempromosikan sebuah produk. Dengan tujuan seperti itu, para pengusaha mendesain semenarik mungkin kotak kemasana mereka. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah kotak kemasan yang menarik adalah:

  • kotak kemasanBentuk kemasan yang tidak biasa. Beberapa merek menggunakan kotak kemasan yang memiliki bentuk yang sangat unik. Contoh yang paling gampang adalah kotak kemasan parfum untuk parfum ‘Lolita Lempicka For Men Limited Edition’.
  • Gambar yang unik pun bisa menjadi senjata membuat sebuah kotak kemasana yang menarik walaupun bentuknya sama seperti produk lainnya. Salah satu contoh dari luar negeri adalah ‘Tesco Tortilla Chips’.
  • Permainan warna pun bisa menjadi kunci dalam membuat sebuah kotak kemasan yang unik seperti yang dilakukan ‘ Tencha – Premium Ice Tea’.
  • Penambahan elemen yang tidak biasa seperti kayu dan besi akan menambah keunikan sebuah kotak kemasan. Hal ini pernah dilakukan oleh parfum ‘Wood’ yang dibuat oleh Dsquared2.

Setelah melihat contoh diatas, pastinya sudah banyak ide untuk kotak kemasan yang akan dibuat. Selamat mencoba, karena kreatifitas tidak pernah ada batasnya –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s