Cherry Belly Akan Bubar Tahun 2012?

Cherry Belly yang disingkat ChiBi merupakan salah satu grup musik Indonesia yang terdiri dari 9 personil wanita: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda. Grup ini mulai didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dengan tema korea girlband yang bisa menyanyi dan menari.

Fans Club Cherry Belle

Hanya dalam beberapa bulan, Cherry Belly sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan masing – masing personil menpunyai grup fan sendiri. Nama fans club untuk masing –masing personil adalah:

Devi = Devinger

Wenda = Wendadict

cherrybelle-chibi

cherry belle grup -chibi

Angel = Angelous / My Angel

Anisa = InsomNisa

Christy = Christyers

Felly = Fellycious

Cherly = Cherlyder

Ryn = Rynism

Gigi = Gigiers

Rumor Cherry Belle Akan Bubar

Setelah 1 tahun berkarya di dunia music Indonesia, Cherry Belle (ChiBi) diterpa rumor. Isi rumor tersebut adalah ChiBi akan bubar. Tentu saja berita ini sangat mengangetkan para fans setianya. Untuk beberapa waktu, para personil ChiBi membatah rumor .

Pada hari kamis (12 April 2012), ChiBi mengadakan jumpa pers dengan judul “Ada Apa Dengan Cherry Belle?” di stasiun SCTV untuk mengungkapkan kebenaran tentang rumor yang sudah beredar di masyarakat Indonesia.

Dalam acara tersebut, Pak Dino yang merupakan produser ChiBi mengumukan bahwa Wenda dan Devi (anggota tertua ChiBi) akan keluar dari grup ChiBi. Alasan yang dilontarkan adalah Wenda dan Devi sudah menginjak usia dewasa dimana mereka dianggap tidak cocok lagi berada di Chibi karena usia personil ChiBi rata –rata 18 – 21 tahun.

Namun para fans tidak perlu khawatir karena grup ini tidak akan bubar. Manejemennya akan tetap mempertahankan grup ini. Hal ini terbukti dengan adanya audisi ChiBi yang dinamakan “Cherry Belle Cari Chibi”. Audisi ini akan dibuat sebagai salah satu reality show yang akan segera ditayangkan.

Semangat ya para Fans ChiBi, tetap dukung mereka. Apalagi saat ini, Cherry Belle harus kehilangan 2 anggotanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s