Baju Wanita Yang Sesuai Dengan Bentuk tubuh

Wanita selalu ingin mengenakan baju wanita yang pas dan cocok untuk mereka  namun tidak semua baju atau pakaian cocok untuk setiap wanita.  Dalam memilih baju wanita, seorang wanita harus mengenali terlebih dahulu bentuk tubuh mereka sendiri. Jadi, kenali betuk tubuh Anda terlebih dahulu.

Tips Memilih Baju Wanita

Setelah mengenali bentuk tubuh Anda, Anda dapat memilih baju wanita yang tepat untuk Anda. Berikut beberapa tips memilih baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda:

  • baju wanita

    baju wanita

    Wanita dengan badan mungil bisa mengenakan pakaian mengepas yang terbuat dengan kain lembut.  Kemudian ditambahkan dengan sabuk yang memiliki kontras warna dan tektur yang berbeda dengan pakaiannya.

  • Wanita yang memiliki dada besar bisa mengenakan rok atau celana panjang yang eye-catching baik itu warna maupun corak. Namun baju atasannya harus berwarna gelap. Jaket panjang bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai outwear.
  • Perempuan dengan bentuk tubuh pir bisa mengenakan pakaian berleher V dengan rok belah samping. Celana ketat hitam digabungkan dengan blus atau atasan yang menggantung lewat dikit dari pinggul dan berwarna cerah.
  • Perempuan tinggi  tidak boleh memakai rok yang terlalu pendek atau terlalu panjang. Celana bahan pun bisa menjadi pilihan.

semoga dengan tips ini, Anda dapat menemukan baju wanita yang tepat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s