Berdoa Di Game Online Forsaken World

Game online Forsaken World menawarkan sebuah skill unik untuk setiap karakternya yang sudah mencapai level 10 (sepuluh). Skill tersebut adalah skill doa. Skill doa ini akan secara otomatis didapatkan ketika seorang karakter menerima hadiah pemula atau hadiah kenaikan level pada level 10.

Hadiah Yang Didapatkan

doa dalam forsaken worldSkill doa ini memang terkesan aneh namun sangat bermanfaat dalam game online ini karena dengan berdoa, karakter bisa mendapatkan

  • Buff status sementara atau tetap
  • Exp
  • Barang langkah seperti Lionheart Scroll, Kristal penguat dan barang lainnya

Tentu hadiah tersebut diterima secara acak. Untuk mendapatkan barang langkah dengan mengandalkan skill doa ini bisa dibilang cukup sulit karena kemungkinannya sangat kecil tapi tidak ada salahnya mencoba.

Untuk mendapatkan EXP dan hadiah barang, seorang pemain harus berdoa sebanyak empat (4) kali setiap hari. Pada saat berdoa ke 5 kalinya atau seterusnya pada hari yang sama, pemain hanya akan mendapat buff status sementara saja.

Cara Berdoa

Bagaimana membuat karakter berdoa dalam game online ini? Hal ini cukup, pemain hanya perlu mengklik tombol yang ada dibagian tengah atas layar setiap jamnya. Bila tombol tersebut bersinar berarti karakter bisa menggunakan skill doanya. Doa hanya memakan beberapa detik jadi tidak perlu khawatir kalau waktu akan habis karena berdoa. Selamat menikmati game online ini–hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s