Cetak Brosur Info Objek Wisata Sumatera

Cetak brosur merupakan salah satu media untuk mengiklankan barang dan jasa. Hal lain yang bisa dipromosikan oleh  cetak brosur adalah tempat pariwisata Indonesia yang  tidak kalah menarik dengan pulau Dewata, Bali.

Contoh Info Cetak Brosur

Salah satu contohnya, cetak brosur bisa membahas tempat pariwisata di pulau Sumatera yang terkenal dengan alamnya yang hijau dan udara yang bersih. Ada dua tempat pariwisata yang bisa dipromosikan dengan cetak brosur yaitu

Gunung Dempo

Gunung Dempo yang hijau ini merupakan gunung yang memisahkan provinsi Sumatera selatan dan provisi Bengkulu. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di pulau Sumatera. Pegunungan ini pernah menjadi lokasi pertandingan olahraga cabang Paralayang pada PON ke XVI. Gunung ini kenal sebagai daerah yang cocok untuk orang yang ingin menikmati pertualangan seperti mendaki gunung, berkemah dan arum jeram.  Jangan khawatir kehabisan air karena air dari pegunungan ini sangat jernih.

Gunung Dempo

Gunung Dempo di Sumatera Selatan

Untuk sampai ke gunung Dempo, seseorang harus menempuh jarak 300 kilometer dari kota Palembang. Waktu yang diperlukan kurang lebih adalah 7 jam. Sebelum sampai ke gunung, para pengunjung harus terlebih dahulu melewati Kota Pagar Alam yang terletak di bawah gunung Dempo. Kota Pagar Alam merupakan kota yang dibetuk berdasarkan Undang – Undang nomor 8 Tahun 2001. Kota ini dikenal sebagai kota wisata yang kaya baik itu wisata alamnya atau lokasi purbakala.

Danau Toba

Danau Toba merupakan tempat wisata yang sangat penting untuk daerah Sumatera Utara. Danau ini merupakan danau vulkanik terbesar di Asia Tenggara.  Untuk kesananya, para pengunjung bisa terlebih dahulu mengunjungi kota Medan. Dari Medan, pengunjung hanya perlu naik motor, mobil atau bis untuk kesananya.

Danau Toba

Danau Toba di Sumatera Utara

Di tengah-tengah danau Toba, terdapat pulau Samosir yang merupakan pulau vulkanik. Di dalam pulau tersebut terdapat 2 danau kecil yang diberi nama danau Sidihoni dan Aek Natonang. Kedua danau kecil tersebut disebut ‘Danau di atas Danau’. Tentu saja sebutan itu sangat cocok bila melihat kondisinya.

Informasi di atas merupakan informasi tempat wisata yang bisa ditampilkan di cetak brosur. Perlu diingat, informasi yang akan ditampilkan di cetak brosur harus tepat dan akurat agar cetak brosur Anda bisa bermanfaat untuk orang lain. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s