Dapatkan Mobil Baru Dengan Harga Murah

Harga mobil keluaran baru biasanya memang lebih mahal daripada mobil bekas. Semakin baru sebuah mobil, biasanya akan semakin tinggi harganya namun ini tidak menghentikan seseorang untuk membelinya. Sebenarnya sebagai pembeli, Anda bisa menawar harga mobil baru incaran Anda. Ini tidak bukan tindakan terlarang atau salah.

Perlu diingat Anda harus sabar, teguh dan tahu betul tentang mobil serta harganya untuk mendapatkan harga mobil yang sesuai dengan keinginan Anda. Beberap langkah yang bisa dilakukan oleh Anda adalah:

  • Tentukan jenis mobil apa yang diingin terlebih dahulu. Ini sangat penting jadi pikirkan baik –baik. Putuskan mobil yang sesuai dengan kebutuhan bukan hanya sekedar untuk gaya.
  • Cari tahu terlebih dahulu harga mobil incaran dari berbagai sumber baik secara online maupun offline.
  • Harga aksesoris untuk setiap mobil berbeda. Ini merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam membeli kendaraan beroda empat ini.
  • Anda juga harus mencari opsi mobil lain yang mirip dengan mobil incaran. Tentu saja, harus ada harganya juga.
  • Bila sesudah terkumpul semua informasinya, Anda boleh mengunjungi dealer – dealer di daerah Anda.
  • Jangan hanya mengunjungi satu dealer karen setiap dealer bisa saja memberikan tawaran harga yang berbeda.
  • Saat mengunjungi para dealer mobil, biarkan mereka yang menawarkan harga mobil terlebih dahulu.
  • Tanyakan pada penjual semua info yang diperlukan bila mereka tidak menyebutkannya seperti potongan harga, kredit dan info lainnya.
  • Jangan terpancing untuk menerima mentah – mentah semua tawaran dari sales baik itu untuk membali alarm, pengaman, mengecat ulang dan pelindung mobil. Lakukan saja sendiri dengan mengunjungi bekel mobil, harga akan lebih murah melakakan sendiri daripada membiarkan sales yang melakukannya.
  • Tawar habis-habisan jangan kasih ampun tapi ingat harga mobil baru tidak akan semurah mobil bekas. Bila harga tidak cocok dengan Anda, Anda tidak perlu merasa terpaksa harus membelinya.

Selain langkah di atas, Anda bisa mencoba datang ke pameran mobil yang biasa dilakukan di mal atau tempat lain. Biasanya pada acara pameran seperti itu, para dealer memberikan promo dan harga mobil khusus. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s