Memilih Karpet Futsal Sendiri

Karpet futsal merupakan karpet khusus yang dibuat untuk olahraga futsal. Futsal merupakan permainan sepak bola mini dimana dua grup pemain hanya terdiri dari 5 orang. Olahraga futsal memiliki waktu pemain yang lebih singkat daripada sepak bola.

Karpet yang digunakan untuk lapangan futsal bukanlah karpet bulu maupun karpet kain melainkan karpet yang terbuat dari rumput sintesis. Untuk membuat lapangan futsal, karpet futsal merupakan bahan yang sangat esensial (utama).

memilih karpet futsalBagaimana cara memilih karpet yang tepat untuk futsal? Caranya sebenarnya cukup gampang asalkan tahu jenis karpet yang diinginkan. Berikut langkah dalam memilih karpet futsal yang bisa digunakan:

  • Cari info yang lengkap tentang setiap jenis rumput sintesis yang ingin digunakan. Info ini bisa didapat melalui online atau bertanya dengan orang yang sudah pakar.
  • Jangan lupa mencari tahu harganya.
  • Langsung ke toko penyedia karpet khusus untuk futsal agar bisa langsung mecoba karpetnya dan menanyakan harga yang ditawarkan.
  • Jangan hanya mengunjugi satu toko saja tapi coba bandingkan dengan toko lain agar bisa mendapatkan harga dan kualitas karpet yang diinginkan.
  • Saat akan menawar harga, tanyakan juga apakah mereka ada promo, potongan harga atau jasa pemasangan.

Semoga cara ini bisa membantu Anda menemukan karpet futsal yang cocok. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s