Parfum Original Untuk Karakter Wanita Fresh

Setiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain, hal yang sama juga berlaku untuk parfum original. Setiap parfum memiliki komposisi yang berbeda hingga karakter yang diciptakan pun berbeda. Salah satu karakter aroma parfum original adalah “Fresh” atau segar.

Karakter parfum “Fresh” sangat cocok dengan wanita yang memiliki karakter petualang, homoris  dan sporty. Biasanya parfum ini memeiliki komposisi Jeruk yang segar dipadukan dengan wangi kayu dan musk yang seksi.

Jenis parfum original yang memiliki karakter “Fresh” adalah

  • BKNY Be Delicious memiliki komposisi wangi dari apel hijua, timun, jeruk bali dengan amber putih dan kayu yang sangat cocok digunakan pada pagi hingga siang hari.
  • D&G Le Bateleur 1 merupakan parfum yang tersusun dari wangi kapulaga, beri “Juniper”, daun “Birch” yang digabungkan dengan wangi katu cenda putih.
  • Issey Miyake L’Eau D’Iseey merupkaan parfum yang memiliki komposisi aroma bunga telatai, “Cyclamen”, jus melon dan bunga freesia yang kemudian dibalut dengan wangi bunga lili, peoni serta anyelir yang cocok digunakan pada malam hari.

Semoga informasi ini membantu Anda menemukan parfum origanl yang sesuai dengan karakter Anda. -hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s