Gepas di Toko Baju Online

Pernah berpikir gepas di toko baju online? Mungkin banyak yang berpikir pertanyaan ini tidak masuk akal. Namun jangan salah sebuah toko baju online menyuguhkan konsep ini dengan nama “Virtual Fitting Room”. Konsep dari toko baju online ini memungkinkan penggunanya untuk mengisi lemari virtual dengan barang asli, mengatur papan mood pakaian dan. membuat daftar pakaian yang diinginkan Pengguna pun bisa memasukan gambar diri melau webcam lalu mencoba pakaian dan melihat apakah baju itu cocok  atau tidak. Nama website tersebut adalah “Clothia”.

gepas di toko baju onlineLucunya , pengguna tidak bisa membeli langsung di “Clothia”. Memang semua baju di situs tersebut memiliki tombol beli di sampingnya namun ketika pengguna mengkliknya, mereka akan dibawa ke situs toko baju online lain yang memang menjual baju tersebut. Jadi boleh dibilang “Clothia” adalah portal yang menghubungkan penjual dan pembeli dengan fitur “Virtual Fitting Room”.

Bertanya – tanya siapa yang menciptakan fitur ini? Jawabanya adalah Elena Silenok, 30 tahun. Seorang wanita pintar yang pindah dari San Diego ke New York. Dia merupakan salah satu lulusan universitas California yang menyandang gelar master untuk ilmu komputer. Inspirasi membuat fitur ini berasal dari kegemarannya meminta masukan dari temannya tentang cara berpakaianya, namun foto dan email sangatlah merepotkan sehingga dia membuat fitur ini. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s