Bursa Mobil Baru Toyota Indonesia

Bursa mobil baru Toyota Indonesia akan diramaikan dengan mobil GT86. Mobil GT86 merupakan mobil sportif hasil dari kolaborasi Toyota dengan Subaru. Subaru merupakan salah satu bagian dari Fuji Heavy Industries (FHI)yang bergerak dalam bidang otomotif. Pada akhir  – akhir ini, Subaru sudah mulai berkerja sama dengan Toyota yang memiliki saham lebih dari 15% di FHI.

Mobil GT86 ini dijadwalkan akan muncul di bursa mobil baru Indonesia pada bulan Juni. Hal ini sudah dikemukakan oleh general manager marketing Toyota Astra Motor, Widyawati Wiwied di acara ‘Media All-New Camry Test Drive’ yang berlangsung di Bali.

bursa mobil baru GTMobil sportif GT86 dirancang hanya bisa menampung dua orang yaitu satu penumpang dan satu pengemudi. Mesin mobil ini adalah mesin dengan tipe boxer 4 silinder kapasitas 1.998cc. Mesin ini memiliki tipikal mesin square yaitu langkah dan diameter piston silinder berukuran 86. Pastinya para pengemar mobil sportif tidak sabar menunggu GT86 hadir di bursa mobil baru Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s