Harga Mobil New Yaris TRD Sportivo Turun

Harga mobil untuk Toyota New Yaris versi TRD Sportivo yang  terbaru diperkenalkan kepada masyarakat pada event peluncuran Toyota New Yaris di Jakarta ini diberitakan lebih murah daripada pendahulunya. Tidak tanggung – tanggung harganya turun Rp 18, 5 juta padahal kenaikan harga versi New Yaris lain sebesar Rp 3 juta hingga 5 juta.

Alasan Harga Mobil New Yaris TRD Turun

Menurut salah satu Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor,  Joko Trisanyoto penurunan harga  mobil ini terjadi karena versi TRD harga mobilSportivo tidak diperlengkapi dengan suspense dan pelek keluaran divisi modifikasi Toyota. Penghilangan ini dilakukan karena menurut survei penjualan, konsumen lebih memilih membeli berdasarkan penampilan tanpa mementingkan suspense mobil.

Dengan adanya penurunan harga mobil ini, diharapkan penjualan mobil New Yaris bisa meningkat daripada tahun lalu dan bisa menguasai pasar hatchback serta mengalahkan para pesaingnya. Pesaing berat mobil Yaris sangat banyak seperti Honda Jazz, Mazda 2, Ford Fiesta, Suzuki Swift, Hyundai Grand Avega, Nissan Livina dan Chevrolet Aveo. Pada tahun lalu Mobil Honda Jazz lah yang berhasil menguasai pasar. Tahun ini saatnya mobil Toyota New Yaris TRD Sportivo yang akan berhasil merebut pasar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s