Bali Wedding Photography Mandira Resort

Bali wedding photography bisa dilakukan di salah satu resort terbaik di Bali yaitu Mandira Resort. Mandira Resort merupakan salah satu hotel yang menyuguhkan suasana tradisional Bali dengan fasilitas modern. Resort ini terletak di depan Pantai Legian yang sudah termasyur sebagai pantai yang sangat cocok untuk berenang dan berselancar dengan pemandangan tiada duanya.

Bali Wedding Photography di Mandira

Mandira Resort berdiri diatas taman tropis hijau rimbun yang langsung memperlihatkan pemandangan samudra Hindia. Dengan pemandangan dan taman tropis ini, tidak salah kalau banyak orang yang memilihnya sebagai latar belakang Bali wedding photography  mereka. Tema yang cocok untuk Bali wedding photography  di Mandira Resort adalah tema alam eksotis, romantis dan cinta.

bali wedding photography mandira resort

Lokasi Mandira Resort

Lokasi Mandira Resort bisa terbilang sangat strategis. Hanya dengan berjalan kaki, para tamu bisa menikmati pantai Kuta dan Legian yang memang sudah terkenal namanya hingga ke seluruh dunia karena keindahan dan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Jarak dari Bandara Internasional Bali pun hanya 6 km.  untuk hiburan dan makan, para tamu tidak perlu khawatir karena resort ini dikelilingi tempat belanja, pasar seni tradisional, tempat makan, clubbing dan tempat hiburan lainnya sehingga para tamu bisa sekaligus berlibur selain melakukan Bali wedding photography.

Yang pastinya tidak akan menyesal memilih Mandira Resort sebagai tempat Bali wedding photography karena resort ini menawarkan paket honeymoon dan pernikahan yang lengkap dan pastinya tidak boleh terlewatankan. Untuk service, Mandira Resort ini terkenal dengan staf yang ramah dan keramahan khas Bali yang hangat.  Semoga informasi ini berguna untuk orang yang sedang menyiapkan tunangan dan pernikahannya. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s