Parfum Original Murah Tanpa Botol

Parfum original tanpa botol  merupakan inovasi terbaru dari Lisa Hoffman Beauty.  Inovasi terbaru ini diciptakan oleh Lisa sebagai pendiri Lisa Hoffman Beauty  dengan mengabungkan parfum dan perhiasan. Ide pengabungan ini muncul ketika Lisa melihat perhiasan dari era Victoria. Kebanyakan perhiasan era Victoria memiliki bandul, dimana bandul pada kalung selalu digunakan untuk menyembunyikan rahasia wanita seperti surat, foto kekasih atau keluarga.

Pemikiran Lisa yang diluar biasanya ini berhasil diwujudkan dengan diluncurkannya perhiasan parfum original Lisa pada akhir tahun 2011. Lisa menyulap 5 wangi parfum originalnya (French Clary Sage, Japanese Agar Wood, Madagascar Orchid, Tuscan Fig dan Tunisian Neroli) menjadi bola –bola padat kecil yang berwarna gading. Bola – bola wangi tersebut dapat dimasukan ke dalam perhiasan seperti kalung, gelang dan anting –anting yang dapat dikenakan dan diganti kapan saja.

Bentuk perhiasan – perhiasan ini dirancang sendiri oleh Lisa. Pertamnya, Lisa meluncurkan aksesoris gelang manik –manik dengan bandul 14 k emas. Menyusul anting dan kalung. Lisa juga membuat perhiasan dengan perak dan perunggu. Semua perhiasanya selalu disertai dengan plat inisial nama Lisa yaitu ‘LH’ dan bandul bulat sebagai tempat penampung parfum original padat.

parfum original tanpa botolParfum original yang digunakan untuk isi bandul perhiasan LH bisa diganti sesuka hati. Pilihan wangi yang bisa dipilih memang hanya 5 tapi tidak tertutup kemungkinan akan ada aroma baru. Dengan inovasi baru ini, para wanita tetap bisa mengunakan parfum walaupun berkulit sensitif karna parfum baru ini tidak perlu disemprot ke kulit.  Bahkan pemakainya bisa langsung melepaskan perhiasan parfum ini ketika tidak digunakan lagi.

Inovasi ini cukup mengejutkan dunia parfum karena biasanya parfum selalu berbentuk cair serta harus ditampung oleh sebuah wadah botol agar keharumannya terjaga dan tidak tercecer. Namun parfum original tanpa botol ini memberikan angin baru dalam dunia bisnis parfum. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s