Pre Wedding Photography Bali Padang Bai

Pantai Padang Bai merupakan salah satu pantai yang terkenal sebagai pelabuhan feri untuk tujuan Lombok. Pantai ini terletak di desa Padang Bai, pesisiran timur pulau Bali. Tahukah Anda, pantai ini sangat cocok sebagai tempat pre wedding photo Bali. Pantai Padang Bai  memang terletak di sebuah desa kecil namun menawarkan keindahan yang tidak kalah dari pantai Kuta.

Pantai putih, air jernih serta langit biru cerah yang akan berubah menjadi merah jingga ketika matahari terbenam menjadi panorama yang tidak bisa diabaikan.  Ditambah warna warni kapal yang hilir mudik, ketenangan dan keindahan yang ditawarkan tentu tidak bisa ditemukan ditempat lain.  Tempat yang bisa dimasukan ke dalam daftar tempat untuk pre wedding photo Bali Anda. Anda bisa melaksanakan pre wedding photo Bali dengan tema kapal atau memancing disini.

Selain pantai utama, terdapat beberapa 2 pantai lainnya yang juga berpasir putih. Ke-2 pantai tersebut adalah:

  • Pantai Padang Kurungan (Blue Lagoon) merupakan pantai yang terkenal dengan keindahan biota lautnya. Pantai ini sangat cocok untuk orang yang suka menyelam. Tempat yang pas untuk pre wedding photo Bali dengan gaya menyelam di bawah laut. Selain melaksanakan pre wedding photo Bali, Anda juga bisa melangsungkan pernikahan bawah laut. Anda tidak akan menyesal melihat keindahan biota laut pantai ini.
  • pre wedding photo bali padang bai Pantai Bias Tugel  (Little Beach / Pantai kecil) terkenal sebagai pantai putih dengan laut biru jernih. Walaupun sangat disayang pemandang pantai ini kurang karena banyaknya resort yang belum selesai sehingga menjadi nilai minus pantai ini. Namun tidak ada salahnya menyempatkan diri melihat pantai ini. Anda bisa menikmati ketenangan pantai ini apalagi ketika Anda sedang gundah.

Jadi tahukan,  tidak hanya pantai Kuta dan Legian saja yang bisa digunakan sebagai latar pre wedding photo Bali. Pantai Padang Bai ini pun bisa menjadi pilihan. Setelah selesai foto pre wed, Anda bisa ke Lombok atau melakukan kegiatan menyelam serta memancing. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s