Parfum Original DKNY Golden Delicious

 

Parfum original merek DKNY merupakan salah satu parfum terkenal di New York. Kepanjangan kata DKNY adalah Donna Karan New York yang merupakan label fashion dari seorang desainer Amerika Donna Karan. DKNY dibangun oleh Donna pada tahun 1989. Pada tahun itu, DKNY hanya berfokus pada pembuatan baju wanita. Barulah pada tahun 1992, DKNY mulai meramba dunia parfum. Parfum original pertama DKNY bernama Donna Karan for Women. Dari tahun 1992 hingga sekarang (2012), DKNY sudah meluncurkan -/+ 75 parfum baik untuk wanita maupun pria.

 

Koleksi parfum DKNY yang terkenal adalah parfum original dengan wangi apel. DKNY memiliki setidaknya  30 koleksi parfum apel. Salah satu kolekso parfum apel yang terkenal adalah parfum DKNY Golden Delicious. Parfum ini di luncurkan pada akhir tahun 2010 dan mulai dijual pada awal tahun 2011.

 

parfum original dkny golden deliciousParfum original DKNY Golden Delicious memiliki wangi apple yang dipadu dengan wangi bunga jeruk dan buah plum Mirabelle. 3 wangi tersebut akan digantikan dengan wangi manis namun segar dari bunga mawar putih, bunga lili Casablanca, lili of the valley dan vanilla orchid. Pada saat wangi bagian  top dan middle-nya hilang, akan tertinggal wangi kayu cendana dan jati.

 

Dari kemasan luar hingga dalamnya, parfum original DKNY ini penuh dengan warna emas. Cairan parfum yang berwarna kuning keemasan dikemasan dalam kaca bening  dengan tutup logam berwarna emas. Kemasan parfum ini dibuat menyerupai apel. Kardus pembungkus bagian luarnya memiliki warna yang sama dengan tutup botol parfum. Pada kardus pembungkus juga dihiasi dengan tulisan berwarna emas. Tentu dengan melihat kardus, bentuk kemasan dan warna parfum original ini, orang –orang akan setuju dengan namanya, ‘Golden Delicious’ karena parfum ini terlihat seperti apel emas yang enak. –hm-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s