Sepatu Wanita Mewah Dari Stuart Weitzman

Sepatu atau sandal merupakan aksesoris wanita yang pasti dimiliki oleh setiap wanita baik itu hanya sepasang atau lebih.  Sepatu yang disukai wanita adalah sepatu yang cantik namun nyaman dipakai. Untuk mendapatkan sepatu yang nyaman, wanita akan  terus mencari dan mencobanya. Setiap wanita mendambahkan dirinya memiliki sepasang sepatu.  Bisnis yang sangat menjanjikan ini membuat banyak desainer sepatu berlomba – lomba untuk menciptakan sepatu nyaman yang elegan dan mewah. Salah satu desainer yang berhasil membuat nama (terkenal) adalah Stuart A. Weitzman.

Stuart Weitzman merupakan desainer sepatu sekaligus pemilik perusahaan warisan ayahnya yang diberi nama Seymour shoes yang kemudian terkenal sebagai Stuart Weitzman. Sepeninggalan ayah, bisnis keluarga ini sempat dijual kepada perusahan Spanyol pada tahun 1972. Stuart tetap bekerja sebagai desainer aksesoris wanita sepatu di persuahan itu walaupun sudah dimiliki orang lain. Akhirnya pada tahun 1994, dia berhasil memberi perusahaan ini kembali.

Sejak tahun 1960, Stuart sudah mulai membuat sepatu glamor yang nyaman. Dia berpendapat bahwa sepatu tidak hanya sekedar bentuk dan fungsi saja, sebuah sepatu harus bisa membuat pemakainya terasa cantik. Dalam 1 tahun , Stuart bisa memproduksi lebih dari 600 sepatu dengan style yang berbeda dengan mengutamakan kenyamanan pemilik aksesoris wanita ini.

Hingga saat ini Stuart berhasil membuat 5 sepatu termahal sedunia. Berikut nama 5 aksesoris wanita tersebut:

  • Rita Hayworth Heels merupakan sepatu satin berwarna cokelat yang dihiasi dengan batu rubi, safir dan anting berlian milik Rita Hayworth. Harga sepatu ini adalah $3.000.000.

Rita Hayworth Heels

  • Stuart Weitzman dan Le Vian night shoes  merupakan hasil kerja sama Stuart dan sebuah toko perhiasana yang sudah berdiri selama 500 tahun serta mendapatkan pengakuan internasional, Le Vian. Sepatu ini terbuat dari kulit perat dengan dihiasi 200 batu mulia. Harga aksesoris wanita ini adalah $2.000.000.

Stuart Weitzman dan Le Vian night shoes

  • Cinderella Slippers terbuat dari kulit putdihiasi dengan berlian 545 karat. Terdapat sebuah batu berlian Amaretto  tunggal yang langkah seberat 5 karat pada sandal bagian kanan. Berlian tersebut bernilain lebih dari satu juta US dollar jadi tinak aneh kalau sepasang sandal ini adalah $2.000.000.

Cinderella Slippers

  • Ruby Slippers terininspirasi dari film The Wizard of Oz, Stuart membuatnya pada tahun 2002. Sandal ini dihiasi dengan 642 rubi Burma dengan total berat 123.33 karat. Sepatu ini dibuat dengan bantuan Bros Oscar Heyman. Harga yang ditetapkan untuk aksesoris wanita ini adalah $1.200.000.

Ruby Slipper

  • Platinum guild Stiletto merupakan sandal berwarna platinum yang dihiasi dengan 464 berlian berbentuk Kwiat. Berlian – berlian tersebut terpasang di tali aksesoris wanita ini. Harganya adalah $1.090.000.

Platinum guild Stiletto

5 aksesoris wanita (sandal sepatu dan stiletto) di atas memang akan membuat pamakainya terlihat lebih cantik tetapi harganya selangit. Paduan aksesoris wanita  dan batu mulia seperti berlian atau rubi dilakukan oleh Stuard yang  tahu betul teman terbaik wanita adalah batu mulia. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s