Tips Agar Tata Rias Pengantin Wanita Awet

Saat pernikahan di Bali atau tempat lain, make up mempelain wanita harus bisa awet dari mulai pemberkatan, resepsi hingga Bali wedding photography.  Dalam mengaplikasikan tata rias, banyak mempelai yang memutuskan menyewa make up artis khusus. Sedangkan sisanya memutuskan menggunakan keahlian sendiri, teman atau keluarga.

Untuk membuat tata rias awet dari awal acara hingga acara terahir pernikahan, Bali wedding photography bersama teman dan keluarga; ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

  • Lakukan make up sesudah rambut Anda ditata rapi. Saat menata rambut, dandanan yang sudah diaplikasikan akan rusak jadi lebih baik selesaikan rambut  Anda terlebih dahulu baru make up.
  • make up bali wedding photographyPertebal pegunaan blush on (pemerah pipi) daripada yang biasanya. Pada saat foto blush on yang tipis tidak akan kelihatan apalagi bila Bali wedding photography dilakukan malam hari.
  • Bawa lipstik saat pemberkatan, resepsi dan Bali wedding photography. Lipstik lama kelamaan akan pudar jadi ada baiknya membawa lipstick agar bisa diaplikasikan lagi. Bila tidak bisa membawa lipstick sendiri, minta bantuan pengiring panganting atau keluarga.
  • Bila perlu bawa peralatan make up lain selain lipstick karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.
  • Gunakan make up seal spray. Dengan alat ini, make up akan bertahan lebih lama.

Semoga berguna –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s