Arti Wangi Sebotol Parfum

Sebotol parfum ternyata punya arti tertentu. Menurut seorang pembaca tarot yang sudah mendapat sertifikat khusus dari US yang bernama Mita Bhan, setiap aroma parfum mencerminkan apa yang dibutuhkan oleh pemilik.

Berikut penjelasan arti dari sebotol parfum yang memiliki wangi Lemon, Lavender, Mawar dan  Kayu Cendana:

sebotol parfum lemonBila Anda memilih Lemon berarti mungkin Anda ingin mencari penjelasan akan sesuatu. Wangi Lemon dapat membuat Anda lebih fokus dan membantu menyegarkan diri setelah kegiatan yang sangat menyita waktu dan tenaga.

Wangi bunga Mawar berarti Anda mungkin sedang ingin mengerti, mengalami atau mengungkapkan sebuat cinta yang murni tanpa syarat. Bunga mawar mempertinggi sisi feminim dari wanita sedangkan  untuk pria, ini memungkinkan mereka untuk memahami sisi yin pada diri mereka.

Kayu Cendana dari sebotol parfum menyiratkan keinginan Anda untuk melepaskan  hal/ ingatan lama karena Anda siap menerima hal yang baru. Wangi kayu cendana memang mengandung aroma kuno dan mistrius namun aroma ini akam membantu Anda memasuki keadaan tenang.

Wangi sebotol parfum Lavender berarti Anda sedang membutuhkan waktu istirahat atau waktu untuk diri sendiri. Aroma ini akan membantu menenangan batin Anda.

Dari ke-4 wangi? Yang mana milik Anda? Coba wangi parfum apa yang menarik Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s