Aksesoris Rambut Untuk Mempelai Wanita

Selain gaun pengantin, aksesoris wanita merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dengan seorang mempelai wanita. Aksesoris dalam hal ini adalah aksesoris rambut seperti mahkota, penjepit, cadar (kerudung), bando dan lainnya. Aksesoris ini sangat berperan penting dalam memberikan setuhan terakhir untuk tatanan rambut mempelai wanita.

Berikut tips memilih aksesoris wanita yang sesuai untuk hari pernikahan:

  • aksesoris rambut mempelai wanitaJadi diri sendiri. Jangan karena melihat orang lain mengenakan bando bunga, Anda juga ingin menggunakannya. Jadilah diri sendiri, tanpa perlu mengikuti orang lain. Pilihlah hiasan rambut yang cocok untuk diri Anda.
  • Dalam memilih sebuah aksesoris wanita, Anda harus terlebih dahulu mencocokannya dengan gaya rambut yang akan digunakan pada hari pernikahan. Tidak semua aksesoris rambut cocok dengan gaya rambut yang telah Anda pilih.
  • Sesuaikan hiasan rambut yang dipilih dengan tema pernikahan Anda. Tidak lucukan klo temanya pantai tetapi Anda mengenakan mahkota yang bertaburan berlian.
  • Dalam memilih aksesoris wanita, jangan segan-segan untuk mencobanya.  Dan mintalah pendapat diri sendiri, keluarga, saudara dan teman.
  • Jangan segan memadukan 1-3 aksesoris rambut sekaligus bila memang cocok seperti kerudung dengan mahkota atau bunga dengan bulu.

Semoga 5 tips ini berguna dan dapat membantu Anda menemukan hiasan rambut yang pas. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s