7 Tips Memilih Baju Kerja Wanita

Ternyata untuk memilih sebuah baju kerja wanita tidak gampang. Mungkin beberapa orang langsung  membeli apa saja yang terlihat bagus ketika dikenakan, yang lain memastikan pakaian tersebut emang cocok dengan peraturan kantor sedangkan yang lain lagi hanya membeli baju kerja termurah yang bisa mereka dapatkan. Apaun cara yang Anda gunakan memilih baju kerja, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis baju kerja yang dapat menunjang aktifitas Anda.

Memang baju kerja wanita yang dipilih harus cocok dengan diri Anda, tidak melaggar aturan atau harus murah namun apakah baju-baju dengan kiteria tersebut menunjang aktifitas Anda? Baju kerja wanita yang baik memang harus sesuai aturan tetapi tidak hanya berhenti disana, mereka harus bisa menunjang aktifitas Anda dari awal jam kerja hingga berakhirnya jam kerja.

Berikut tips mencari baju kerja wanita yang bisa menunjang aktifitias Anda:

  • Bahan baju harus elastis / strect. Baju yang bisa strect akan membuat Anda tetap nyaman hingga akhir jam kerja karena kamu tidak perlu merasa dibekap ama baju sendiri.
  • Bahannya juga tebal. Memang kantor ber-ac dan dingin namun menggunakan pakaian yang tebal akan membatasi ruang gerak Anda.
  • busana kerja wanitaPilih bahan yang bisa menyerap keringat dan cepat kering.
  • Jangan pernah memilih baju yang kebesaran atau kesempitan. Pilihlah ukuran yang pas. Ukuran baju yang salah akan menghancurkan penampilan Anda.
  • Pilihlah baju kerja wanita yang berlengan pendek agar tidak membatasi gerakan tangan. Bila memang Anda lebih suka baju dengan lenggan panjang, pilihlah lenggannya yang bisa dilipat.
  • Untuk pakaian bagian bawah, pilihlah rok atau celana yang pas dengan bahan yang awet walaupun sudah dicuci berkali-kali.
  • Jangan memilih rok yang terlalu pendek rok tersebut hanya akan membuat Anda tidak tenang dan ruang gerak Anda menjadi terbatas.

Semoga tujuh tips ini membantu Anda memilih baju kerja wanita yang tepat. –hm-

Satu pemikiran pada “7 Tips Memilih Baju Kerja Wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s