Kosmetik Korea Merajalela di Pasaran

Sekarang sudah 3 merek kosmetik korea yang mulai menguasai pasaran kosmetik Indonesia. 3 merek tersebut adalah Etude, FaceShop dan Skin Food. 3 merek ini tidak hanya menggunakan cara iklan offline tetapi juga online dengan bantuan Facebook. Masing –masing  Facebook ke-3 merek ini memiliki fans lebih dari 12.000 .Facebook dari 3 merek tersebut, menjadi ajang bagi para fans melihat cetak brosur online terbaru.

Cetak brosur online ini telah membantu menyebarkan nama kosmetik korea kepada para wanita di Indonesia. Selain berita promo, cetak brosur online ini juga memperan penting  dalam memberikan update info. Merek yang paling sering mengupdate cetak brosur onlinenya adalah FaceShop dan Etude. Berikut berita terbaru dari cetak brosur online FaceShop dan Etude

  • cetak brosur faceshopBrosur online FaceShop berisikan pemberitahuan bahwa mulai tanggal 29 Juni – 8 Juli 2012, FaceShop akan menawarkan diskon 30%-70% di seluruh outlet THE FACESHOP INDONESIA.
  • Brosur online terbaru Etude memberitahukan bahwa Etude mengadakan acara khusus bagi para princess (sebutan bagi pelanggan Etude).  Acara bernama “Pink Burlesque” disusun sedemikian rupa untuk memanjakan para pricess dari tanggal 20-24 Juni 2012. Di acara ini, pricess bisa mengikuti beauty workshop, menonton k-pop cover dance, mendapat hadiah dan berbagai event lainnya.

Melihat banyaknya pengunjung, cabang toko yang sudah banyak dan anggota fan; boleh dibilang dalam waktu singat, kosmetik korea berhasil mengambil hati para wanita Indonesia. –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s