Dongeng Game Forsaken World Dari Filipina 1

Pasti sudah baca dongeng dunia game online Forsaken World Lyto Indonesia?  Ada dongeng lain tentang dunia game online Forsaken World (FW) yang berbeda dari versi Lyto.  Dongeng yang berbeda ini dapat ditemukan di website game online Forsaken World Filipina. Berikut terjemahan dari website Filipina:

Terciptanya Dewa & Dunia Game Online Forsaken World

Dewi Nyos dan Dewa DyosSebelum waktu disebut waktu, 2 dewa terlahir dari samudra yang bernama Chaos. Ke-2 dewa dipanggil dengan nama Dyos dan Nyos. Setelah waktu berselang dewa Dyos menemukan keberadaan dunia, dan dia menamakannya Eyrda (Dunia game online Forsaken World).

Pada saat itu Eyrda hanya memiliki sebuah pohon raksasa yang menghubungkan Eyrda dengan surga. Di atas pohon, dewa Dyos menemukan Astrolabe (roda bintang). Astrolabe merupakan alat yang dapat mecatat nasib dan semua perbuatan para dewa termasuk takdir pemegangnya. Namun Dyos tidak bisa mengerti.

Dengan kekuatannya, dewa Dyos mengubah Eyrda menjadi bumi yang makmur dan indah. Setelah puas dengan kreasinya, dia meninggalkan Eyrda kepada 3 anaknya; Tytan, Illyfue dan Vida sehingga dia bisa ke ujung alam semesta untuk merenungkan arti Astrolabe.

Perang Dewa Pertama 

Setelah puluhan juta tahun; ras Dwarf, Human, Elf dan Stoneman yang di ciptakan oleh 3 anak Dyos tumbuh dan berkembang sangat pesat sehingga mereka bisa menduduki hampir semua bagian dari dunia game online Forsaken World, Eyrda.

Ketika dewi kekacauan, Nyos melihat keindahan Eyrda; tumbuhlah rasa cemburu pada hatinya. Dia melepas rasa kecemburuannya ke dunia yang kemudian menjadi anaknya, Mylvada. Demi menghancurkan Eyrda, Nyos memberikan kekuatan penghancur dan memerintahkan kepada Mylvada untuk menghancurkan Eyrda. Kemudian Nyos pergi mencari Astroblade yang dibawa kakaknya, Dyos.

3 anak Dyos tahu betapa jahatnya Mylvada sehingga mereka mengumpulkan pasukan dan melawannya. Kejadian inilah yang dikenal sebagai ‘perang dewa pertama’ di dunia game online ini. Dalam perang ini, Mylvada akhirnya berhasil dikalahkan oleh 3 anak Dyos setelah seratus tahun.

Perang Antara Anak Dyos

perang antara anak dyosWalaupun sudah kalah, Mylvada tetap aktif melakukan berbagai kejahatan. Dia berhasil membuat spirit of the wood (roh hutan), Dysil memihak dia. Dysil akhirnya dikenal sebagai Dark Lord (raja kegelapan). Dysil yang sangat patuh kepada Mylvada mencuri kekuatan suci dari 3 anak Dyos dan menciptakan seorang wanita yang sangat cantik dari kekuatan curian tersebut.

Wanita yang kemudian dinamakan Shylia oleh Mylvada, diperintahkan untuk merayu pada dewa agar terjadi perselisihan di antara mereka. Rencana Mylvada berhasil karena Tytan dan Vida terpancing kecantikan Shylia sehingga mereka berperang antara satu sama lain untuk mendapatkan cinta Shylia.

Rencana ini akhirnya gagal setelah Illyfue menyadari bahwa Mylvada  ada di balik semuanya. Dia menyadarkan kakak-kakaknya, Tytan dan Vida agar tidak bersetru lagi. Tytan dan Vida menghentikan pertempuran mereka dan memutuskan untuk melupakan Shylia dan mengobarkan perang dengan Mylvada. Perang inilah akan pecah mejadi perang dewa ke-2 di dunia game online ini.

Bersambung dulu cerita dunia game online Forsaken World Filipina. Cerita ini akan dilanjutkan di Dongeng Game Forsaken World Dari Filipina 2. Soalnya cerita game online ini ternyata sangat panjang ketika dituangkan kedalam tulisan jadinya di bagi 2. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s