Dongeng Game Forsaken World Dari Filipina 2

Udah penasaran dengan lanjutanya? berikut Dongeng Game Forsaken World dari Filipina 2:

Hadirnya Kindred di Dunia Game Online Forsaken World

ras kindred Shylia yang ingin bebas dari cengkraman Mylvada, melarikan diri ke Oeste, benua barat Eydra. Di sana dia jatuh cintah kepada seorang manusia bernama Corvus. Shylia memiliki kekuatan mistis yang besar dan keabadian karena dia dibuat dari kekuata suci para dewa. Dia ingin selamanya hidup bersama Corvus sehingga dia memberikan hidup abadi kepada Corvus dengan menggunakan darahnya. Karena darah Shylia inilah Corvus menjadi kindred pertama di dunia game online Forsaken World, Eydra. Ke-4 anak mereka menjadi nenek moyang dari bangsa vampir di dunia game online Forsaken World.

Kejatuhan Bangsa Dewa

Pada peperangan dew ke-2, para dewa sudah tidak mampu menahan pasukan Mylvada hingga Shylia memberikan solusi. Shylia mengajak semua ras Eyrda untuk membentuk aliasi melawan Mylvada. Aliansi ini berhasil mengusir Mylvada dari Eyrda ke samudra Chaos.

Biarpun 5 ras Eyrda dan para dewa menang, mereka juga mengalami kerugian yang sangat besar. Shylia menghilang entah kemana sedangkan para dewa kehilangan sebagian besar kekuatan suci mereka sehingga mereka harus mundur ke Godly Realms.

Masalah Baru 

Walaupun Mylvada sudah tersingkir dari dunia game online Forsaken World, bukan berarti Eyrda akan kembali menjadi dunia yang damai sejahtera. Sebelum Mylvada pergi, dia sudah mengubah Dysil menjadi naga setan yang sangat ganas dan menakutkan. Dysil menguasai Cintura dan berusaha menghancurkan Oeste. Walaupun sempat digagalkan oleh aliansi, bukan berarti dunia game online Forsaken World aman karena Dysil belum mati dan terus mengumpulkan lascar-laskarnya untuk menghancurkan Eyrda.

Anda sedang berdiri di dunia peperangan dimana nasib game online Forsaken World, Eydra ada di tangan Anda. Anda harus memilih dari 5 ras yang ada di Eydra untuk ikut menyelamatkan Eydra dari kehancuran.

Selesai ceritanya. Cerita sedikit bedakan? Bila tidak percaya coba cek website Lyto Indonesia. Mungkin Anda sekalian bisa mengecek infomasi terbaru mengenai game ini. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s