Parfum Gelas Takaran

Perkembangan parfum (minyak wangi) memang tidak terlepas dari perkembangan dunia ilmu pengetahuan. Minyak wangi tidak tidak lagi hanya digunakan sebagai pewangi tubuh saja tepati juga untuk ruangan. Padahal biasanya untuk membuat sebuah ruangan wangi, kita menggunakan pewangi ruangan bukannya minyak wangi. Namun hal ini Laboratory Perfumes sepertinya berpikir lain.

parfum gelas takaranBrand parfum terbaru Laboratory Perfumes mengetahui gimana kita ingin ruangan dalam rumah selalu wangi. Oleh karena itu, mereka mengeluarkan Gorse dan Amber yang dibuat menjadi 2 bentuk yaitu minyak wangi dan lilin.

Terinspirasi dari wangi bunga perdesaan, Christopher Perry membuat parfum dan lilin  Gorse serta Amber dengan wangi yang jernih, murni  dan sangat alami namun tetap terasa modern. Sementara kemasannya mencerminkan cinta sederhana yang suci.

Lilin Gorse maupun Amber di kemas dalam wadah gelas takaran yang biasa ditemukan dalam laboratorium ataupun kelas kimia. Gelas ini bisa digunakan kembali ketika lilinnya sudah habis. Parfum lilin ini bisa digunakan untuk ruangan. Parfum ini merupakan parfum original yang unik untuk ruangan. Wanginya tidak jauh berbeda dengan parfumnya. Semoga info ini berguna. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s