Pemenang Amerikan Idol Mulai Bisnis Parfum

Bisnis parfum tidak hanya terbatas bagi para pembisnis saja. Sekarang sudah banyak artis, aktor, penyanyi maupun sutradara yang ikut dalam bisnis parfum ini. Mereka menciptakan brand, wangi dan kemasan sendiri. Salah satu contoh penyanyi yang sukses dalam bisnis ini aldah Jordin Spark. Dia adalah seorang wanita Amerika yang berhasil menyabet juara 1 dan keluar sebagai pemenang Amerikan Idol pada musim ke-6. Dia adalah salah satu penyanyi pop yang naik daun setelah menjuarai Amerikan Idol. Kualitas suaranya yang luar biasa membuatnya tidak pernah berada di tingkat terbawah Amerikan Idol  (posisi tidak aman) sehingga tidak heran dikeluar sebagai juara. Pada saat dia menjadi juara Amerikan Idol pada tahun 2007, dia hanya berumur 17 tahun sehingga dijuluki pemenang termuda hingga saat itu.

Jordin SparkDalam dunia tarik suara, setidaknya Jordin Sparks  sudah memenangkan kurang lebih 5 penghargaan. Tidak hanya sebagai penyanyi, Jordin juga merupakan seorang penulis lagu dan aktris yang beken. Pada tahun 2007, dia bahkan menerima penghargaan untuk kategori “Outstanding New Artist” dari NAACP Image Awards. Bahkan untuk film terbarunya dia bermain bersama Whitney Houston. Dalam film ini Whitney dan Jordin berkolaborasi menyanyikan lagu yang berjudul “Celebrate”.

Menekuni dunia entertainment sepertinya tidak cukup karena pada tahun 2010, Jordin Sparks  memutuskan mulai melakukan bisnis parfum original. Jordin Sparks merupakan juara Amerikan Idol pertama yang melakukan bisnis parfum original. Hingga sekarang belum ada pemenang Amerikan Idol lain yang melakukan bisnis parfum original selain Jordin Sparks.

Produksi  pertama dari bisnis parfum original ini adalah parfum wanita dengan nama “Because of You…”. Parfum ini dikeluarkan pertama kali pada tangggal 6 Oktober 2010 di U.S. Pada awal penjualannya, parfum ini hanya dapat di beli di Dots Departement Stores. Barulah pada bulan November 2010, parfum original pertama Jordin ini dapat ditemukan di toko – toko parfum lainnya.

Parfum original “Because of You…” memiliki wangi segar daru bunga jeruk, kismis, anggrek dan peony. Jordin membuat parfum ini sesuai dengan wangi yang disukainnya. Saat pembuatan parfum ini dia telah memutuskan akan membuat harganya terjangkau  untuk setiap kalangan. Memang boleh dibilang harga parfum Jordin lebih murah daripada harga parfum artis lainnya yang juga memiliki bisnis parfum.

Boleh dibilang bisnis parfum original pertama Jordin sangat sukses sehingga pada bulan Maret 2012, Jordin mengeluarkan parfum ke-2 dengan harga yang tidak jauh beda dengan parfum pertama. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s