Bersama Toyota dan BMW Merancang Mobil Masa Depan

Sekali lagi berita mengejutkan dari Presiden Direktur mobil Toyota dan BMW  yang menyatakan mereka akan berkerja sama lagi. Dulunya memang mereka sudah pernah berkerja sama untuk menciptakan teknologi baterai lithium-ion tapi sekarang kurung waktu kerja samanya akan lebih panjang daripada yang dulu.

Toyota dan BMW berkerjasamPada bulan maret, perusahan mobil Toyota dan BMW menyatakan mereka akan melanjutkan kesepakatan jangka panjang mereka. Kerja sama ini tertuang dalam nota kesepahaman yang ditanda tanganin oleh Presiden direktur dari 2 perusahaan otomotif raksasa ini yaitu Akio Toyoda dari Toyota dan Norbert Reithofer dari BMW.

Untuk bentuk kerja sama baru ini, mereka sepakat untuk mengembangkan sistem fuel cell, powertrain listrik dan pengembangan teknologi mobil spot masa depan yang lebih ramah lingkungan. Pastinya bila riset kerja sama ini berhasil akan ada gebrakan baru dalam dunia otomotif. Mobil  hasil kerja sama Toyota dan BMW ini akan menjadi gerbang lain bagi manusia untuk memasuki dunia yang lebih modern lagi. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s