Tips Agar Bisa Menjual Apartemen

Jual apartemen merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para era modern ini. Jual apartemen terdengar sebagai sesuatu yang mudah namun ternyata hal ini sangat susah terutama bagi orang yang baru pertama kali mencobanya. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk jual apartemen:

  • Pastikan apartemen Anda memang masih bagus dan layak dihuni. Kalau banyak bagian apartemen yang sudah hancur, takunya nanti orang gak jadi beli.
  • Mempercantik apartemen dengan cara mengecat ulang dan memperbaiki bagian yang rusak untuk menambah nilai jual.  Ini juga berguna untuk membuat nuansa yang berbeda sehingga pembeli tertarik untuk membelinya.
  • Jangan lupa pastikan Anda masih ada surat kepemilikan apartemen karena pastinya pembeli akan menanyakan hal ini saat akan membeli.
  • Bila tidak ingin mengeluarkan uang, pasanglah iklan baris gratis di internet. Cari situs iklan gratis yang memang menerima iklan jual aparteme. Selain iklan baris gratis, Anda juga mengiklankannya di Facebook  dan Twitter dengan menyertakan foto apartemen Anda. Ini bisa makan waktu yang cukup lama.
  • Minta bantuan agen jual beli properti seperti Century21 atau Ray White, tentu saja Anda harus mengeluarkan uang extra untuk yang ini. Selain itu, Anda juga bisa meminta bantuan manajemen apartemen Anda untuk jual apartemen.
  • Ketika ada pembeli yang akan datang, pastikan Anda sudah membersihkan apartemen dan menyediahkan waktu untuk mengajaknya melihat apartemen Anda. Berprilakulah sopan dengan mereka akan membuat Anda mendapatkan nilai plus.

Semoga tips di atas membantu Anda dalam melakukan jual apartemen. Salam–hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s