Memesan Kamar Hotel di Bali Pada Musim Liburan

Bali merupakan salah satu kota Indonesia yang memiliki tingkat kunjungan turis yang tinggi. Apalagi pas musim libur, kamar-kamar hotel Bali pasti habis dipesan oleh para turis. Tidak hanya hotel Bali bahakan vila dan bungalo pun penuh. Untuk medapatkan kamar pas musim liburan, berikut kiat yang bisa digunakan:

  • Cari info hotel –hotel di Bali yang sesuai dengan budget Anda setidaknya 1  bulan sebelum musim liburan. Info terpenting yang perlu diketahui adalah harga, servis dan lokasi.
  • Buat daftar hotel beserta harga, servis dan lokasinya disebuah kertas, kemudian bandingkan yang mana cocok dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Bila bingung, setidaknya tetapkan 5-10 nama hotel yang Anda inginkan.
  • Telp management 5-10 hotel Bali yang sudah Anda pilih; untuk menanyakan lebih lanjut informasinya. Informasi yang bisa ditanyakan adalah apakah ada promo atau apa syarat reservasi kamar. Setelah mengetahu semua informasi yang diperlukan saatnya memilih pemenangnya.
  • Setelah mendapatkan pemenangnya, Anda langsung menelepon kembali untuk melakukan reservasi setidaknya 2 minggu sebelum liburan agar tidak kehabisan kamar.
  • Pada saat reservasi, Anda perlu menyebutkan dengan pasti tanggal Anda kapan Anda check in dan check out beserta jumlah dan tipe kamar yang diperlukan.

Perlu diingat bahwa selain memesan hotel bali, Anda juga harus memesan tiket pesawatnya. Jangan sampai tiket pesawat kehabisan. Salam –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s