Tips Menyewa Mobil Pernikahan

Sewa mobil pengantin adalah salah satu kegiatan yang dilakuakan setiap pasangan yang akan menikah. Dalam memilih mobil pengantin, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Tentukan berapa besar budget yang dikhususkan untuk proses sewa mobil pengantin.
  • Ketahui terlebih dahulu berapa banyak pengiringnya. Bila pengiringnya lebih dari 2 orang berarti Anda harus menyewa mobil yang berukuran besar atau memilih mobil dengan ukuran kecil namun jumlahnya diperbanyak.
  • Tentukan jenis mobil yang ingin disewa. Banyak orang sewa mobil pengantin tipe sedan atau alphard. Ketika Anda menggunakan sedan, berati Anda harus menyewa satu mobil biasa lagi untuk para pengiring karena sedan terlalu kecil untuk menampung Anda, pasangan dan pengiringnya. Sedangkan mobil Alphard emang sudah besar.
  • Bila sudah tahu jenis mobil apa yang akan digunakan, saatnya mencari rental mobil yang memang menyewakan mobil incaran Anda.
  • Tanyakan harga dan paket hiasan mobil pengantinnya. Jangan lupa tanyakan apakah ada diskon atau promo. Bila sudah bandingkan harga dan servisnya untuk menemukan harga rental mobil yang sesuai dengan budget Anda.
  • Bila sudah memilih mobil yang akan disewa, saatnya melakukan pengecekan mobil. Pada proses ini, Anda harus pergi ke tempat rental untuk mengecek mobil yang akan Anda sewa.
  • Jangan sewa mobil pengantin yang kotor, berbedu atau cacat baik bagian luar maupun bagian dalam mobil. Bila mobil ternyata tidak layak digunakan sebagai mobil pengantin, Anda harus cari rental mobil lainnya.
  • Bila mobilnya oke saatnya menentukan tema hiasannya. Bila tidak ingin susah, Anda bisa meminta langsung paket hiasan mobil pengantin. Bila ingin hemat, Anda bisa membuat hiasannya sendiri. Hiasan yang umum digunakan adalah bunga dan pita.
  • Jangan lupa untuk buat surat perjanjian sewa mobil pengantin dan bayar DP-nya.

Semoga tips ini membantu Anda dalam proses sewa mobil pengantin. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s