Panduan Bagi Vampire Forsaken World Pemula

Game online yang sedang booming sekarang ini adalah Forsaken World (FW). Dalam game online ini, terdapat sebuah bangsa yang dinamakan ‘Kindred’. ‘Kindred’ adalah bangsa yang dilahirkan dari cinta. Kenapa dibilang terlahir dari cinta? Bangsa ini muncul dalam dunia game online FW karena Dewi Shylia tidak ingin kekasih meninggal. Agar kekasihnya tetap hidup, sang Dewi memberikan darahnya sehingga kekasihnya memiliki hidup abadi sepertinya. Kekasih sang Dewi adalah ‘Kindred’ pertama.

vampire game online forsaken worldBangsa ‘Kindred’ merupakan satu – satunya bangsa di dunia game online  FW yang bisa menjadi vampire. Job ini hanya bisa ditemukan dalam game ini. Skill yang ditawarkan merupakan skill kegelapan dan api. Sebegitu menariknya karakter ini, banyak orang sudah mencoba memainkannya.

Tips Pemain Game Online Untuk Vampire Pemula

Berikut beberapa tips dasar dari pemain game online Forsaken World dunia (di luar Indonesia) yang sudah memainkan karakter vampire:

  • Tidak harus memiliki wing (lv 1-dll) untuk menjadi seorang vampire yang hebat. Untuk menjadi  vampire yang hebat, Anda perlu meningkatkan karakter game online Anda. Sekarang sudah ada fiture upgrade (Gem) yang bisa digunakan. Gem bisa dicari dengan membunuh monster atau menyelesaikan quest (misi).
  • Kumpulkan ‘star crystal’ dan ‘fushion agent’ sebanyakannya agar bisa meningkatkan armor Anda (tip yang ini juga bisa digunakan untuk job lain karena ke-2 item ini sangat penting bagi semua job).
  • Ada baiknya menguasai skill dasar untuk ‘healer’, ‘DD’, ‘tank’ dan Aoe’. Walaupun orang bilang ‘tipe Blood cocok untuk PVE healer’, ‘tipe Dark cocok untuk PVP dan ‘tipe Inferno cocok untuk PVE’; tidak berarti Anda tidak boleh menguasai kemampuan lain diluar tipe Anda. Jadi walaupun karakter vampire di game online Forsaken World Anda adalah tipe Dark, Anda tetap boleh mempelajari skill untuk tipe vampire Blood atau Inferno tetapi tipe vampire Anda harus jadi terlebih dahulu baru pelajari skill tipe lain.
  • Gunakan ‘vampire cross’ (senjata) hanya untuk meningkatkan  HP, Damage dan Gem status.
  • Pikirkan lagi bila Anda ingin menggunakan ‘dark shield’ karena saat Anda mengaktifkannya, Anda akan menghabiskan semua ‘dark energy’ Anda dan perisai ini hanya bertahan selama 60 detik.
  • Tetapkan tipe vampire apa yang Anda inginkan untuk karakter game online Anda sejak awal. Seandainya Anda ingin menjadi vampire tipe Blood, Anda harus memilih skill yang tepat. Bila pemilihan skillnya salah, tipe vampire Anda akan berubah menjadi Inferno atau Dark bukannya Blood.

Semoga 6  tips dasar ini membantu Anda dalam memainkan vampire dari game online Forsaken World. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s