PVP Forsaken World

Game online yang bergendre MMORPG pasti menyediahkan sebuah fitur PVP (Player Vs Playar) atau yang lebih dikenal sebagai satu lawan satu. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling disukai para pengemar game online selain fitur Guild War atau Race War.

Fitur ini juga bisa ditemukan dalam game  terbaru yang dihadirkan oleh  Lyto Indonesia, Forsaken World. Game online ini tentu menetapkan peraturan khusus agar tidak terjadi serangan pada pemain-pemain yang masih memiliki level pemula. Selain peraturan, game online Forsaken World ini pun menyediakan setting PVP yang bisa diubah sesuka hati oleh masing -masing pemain. Perlu diingat bahwa yang kalah dalam PVP ada penaltinya namun jangan khawatir, penaltinya tidak berat.

PVP Game Online Forsaken World

Syarat PVP

Tentu ada dalam menantang pemain lain, ada syaratnya. Berikut syarat karakter yang boleh ikut PVP di  Forsaken World:

  • Minimal level 30 karena pada level ini, Anda dianggap sudah siap menghadapi kerasnya dunia game online Forsaken World. Pada level 30 ini, biasanya karakter akan menerima skill khusus PVP yang bernama ‘Wranth Awaken’. Skill ini cukup penting karena skill ini dapat meningkatkan kapabilitas PVP karakter Anda.
  • Berada di luar safe place (daerah aman). Biasanya daerah aman adalah semua daerah pos atau kota serta sekitar area teleport.

Settingan Khusus Karakter PVP

Saat mencapai level 30, Anda bisa melakukan penyetingan PVP karakter Anda. Jangan khawatir karena penyeting ini sangat mudah dilakukan tinggal ikuti step berikut:

game online forsaken world

  • Buka dan mainkan karakter Anda di dunia game online Forsaken World
  • Cari ikon kecil berbentuk ‘pedang’ di sebelah kiri atas layar Anda. Ikon ini ada di bawah garis HP dan MP
  • Klik ikon ‘pedang’ tersebut untuk masuk ke setting PVP karakter Anda
  • Setelah memasuki window setting PVP, Anda bisa mulai mengubah settingan PVP karakter Anda
  • Ketika selesai klik tombol ‘save’ dan ‘done
  • Pada saat penyetingan, ada baiknya mengikuti cara penyentingan dibawah ini:
  • Centang kata anggota guild, anggota corps dan nama karakter yang berwarna putih pada bagian pertama (protected targets –orang yang tidak akan diserang).
  • Pada bagian ke-2 (Tab-targerting – serangan akan diutamakan pada siapa), centang kata ‘select monsters first – pilih moster terlebih dahulu)

Penyentingan di atas berarti Anda tidak akan menyerang anggota guild dan corps sendiri. Anda juga tidak akan menyerang secara otomatis pada karakter-karakter yang namanya masih berwarna putih (alias belum pernah PVP). Sedangkan pada cetangan ke-2 berarti karakter Anda akan secara otomatis menyerang monster terlebih dahulu bila harus memilih antara monster dan pemain lainnya.

Penalty PVP Game Online Forsaken World

Penalti bagi karakter yang kalah PVP ada 3 jenis yaitu:

  • Tidak ada penalty
  • Barang jatuh (equip atai item)
  • Penuruan ketahanan equip

Namun bagi para ‘hunter’ PVP ingat bahwa semakin banyak Anda membunuh, nama karakter game online Anda yang semulanya putih akan berubah menjadi semakin gelap. Semakin gelap nama karakter Anda, semakin besar penalti yang diberikan ketika Anda kalah di PVP.

Semoga informasi ini membantu para pemain game online terbaru Forsaken World. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s