Lokasi Eat Pray Love di Bali Sebagai Latar Foto Pre Wed

Salah satu lokasi syuting untuk film romance Eat Pray Love adalah Bali. 2 lokasi Bali yang dipilih adalah ubud dan pantai padang-padang. Ubud memang sudah terkenal sebagai tempat wisata Bali yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan banyak lokasi pre wedding photo Bali mengambil tempat di ubud. Lalu gimana dengan pantai padang-padang? Pantai ini emang tidak seterkenal pantai kuta, legian atau pantai Bali lainnya. Namun jangan salah sangka, pantai ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai terkenal lainnya.

Dari beberapa artikel yang mengulas pantai ini, selalu ada deskripsi sama yang bisa ditemukan. Deskripsi para penulis mengenai pantai ini adalah:

  • sunset pantai padang padangBersih
  • Airnya jernih
  • Tidak ramai
  • Aman karena ada penjaga pantainya
  • Cocok untuk berenang dan surfing
  • Pemandanganya indah
  • Nirwana tersembunyi

Mungkin ini alasannya kenapa pantai ini digunakan sebagai lokasi syuting film Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Robert. Pantai eksotis yang disembunyikan oleh tebing-tebing menambah suasana romatis yang penuh rahasia. Pantai ini digunakan untuk adengan dimana Elizabeth Gilbert yang dimainkan Juali Roberts bersama Felipe dimainkan Javier Bardem menghabiskan waktu.

Dari artikel-artikel yang mengulas pantai ini pun bisa diketahui bahwa banyak turis-turis luar negeri yang menggunakan lokasi ini untuk pre wedding photo Bali. Turis asing aja bela-belain datang dari jauh, ini menandahkan bahwa pantai ini sangat indah sehingga berhasil memikat para pengunjung untuk datang dan datang lagi.

Untuk tema fotonya, Anda bisa menggunakan salah satu adengan Eat Pray Love atau memilih tema sendiri yang lebih fresh dan berbeda dengan orang lain.  –hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s