Akibat Mengkonsumsi Gula Terlalu Banyak

Gula merupakan salah sumber glukosa yang digunakan sebagai suplaier energi bagi tubuh manusia. Namun tahuhkah Anda bahwa mengkonsumsi gula terlalu banyak beresiko kena brain tumor and cancer.  Glukosa merupakan makanan bagi sel tubuh karena dengan mengkonsumsi glukosa, sel tubuh kita akan memiliki energi yang cukup untuk melakukan semua kegiatan. Namun mengkonsumsi glukosa berlebihan membuat sel tubuh bermutasi dan berubah menjadi tumor ganas atau kanker.

Ketika didalam tubuh Anda sudah ditemukan kanker dan tumor ganas, saatnya mengurangi glukosa. Emang sih sel tubuh sehat juga perlu glukosa tapi masalahnya kanker dan tumor ganas di dalam tubuh Anda akan semakin berkembang serta menyebar bila Anda terus menerus mengkonsumsi makanan penghasil glukosa.

membantu penyembuhan brain tumor and cancerTumor ganas dan kanker sangat mencintai glukosa. Mereka sangat rakus dan mengambil glukosa dalam jumlah yang banyak sehingga tidak heran bila sel sehat Anda tidak mendapatkan asupan glukosa yang cukup tetapi kanker dan tumor ganas dalam tubuh Anda terus tumbuh dan berkembang.

Membantu Penyembuhan Brain Tumor and Cancer

Selain melakukan pengobatan dari dokter, Anda juga bisa melakukan pemotongan asupan glukosa ke kanker dan tumor ganas. Caranya gampang yaitu:

  • Hindari pemanis buatan jadi hilangkan kebiasaan mengkonsumsi biskuit, cokelat, es krim dan cemilan lainnya yang menggunkan pemanis buatan.
  • Tekan konsumsi glukosa Anda. Glukosa diproduksi dari sukrosa gula yang dibantu dengan banguan hindrolisis asam. Gula sebagai sukrosa dapat diperoleh dari tebu, aren, bit gula (tanaman bunga), kelapa dan nila.
  • Ganti asupakan gula dengan mengkonsumsi buah , sayur atau gula dari jagung.
  • Ganti minuman bersoda dengan air putih atau jus buah tanpa gula dan susu.
  • Ganti susu kental dengan susu cair segar tanpa pemanis buatan.

Hidup sehat dengan meminimalkan konsumsi glukosa agar Anda bisa mencegah serta membantu proses penyembuhan brain tumor and cancer. Cara inipun bisa digunakan untuk kanker dan tumor ganas di bagian tubuh lainnya karena mereka memiliki cara hidup serta asupan energi yang sama. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s