Memilih Asuransi Kesehatan Yang Tepat

Mendapatkan asuransi kesehatan yang tepat untuk diri sendiri (individual) tidaklah mudah. Salah satu alasannya adalah semakin banyak paket asuransi yang ditawarkan. Berikut beberapa tips agar bisa mendapatkan asuransi kesehatan terbaik:

  • asuransi kesehatanTentukan apa yang memang harus dan perlu; Anda tidak tahu kapan akan sakit atau cedera namun ada beberapa layanan asuransi yag emang pastinya akan dibutuhkan kedepannya. Jika Anda memiliki riwayat (sejarah) penyakit jantung di keluarga jadi ada baiknya mencari asuransi yang mencangkup biaya tes skrining jantung dan kolesterol.
  • Coba cari tahu rumah sakit mana yang bagus dan minta pada agen asuransi daftar rumah sakit yang berkerja sama dengan mereka. Lihat apakah rumah sakit yang terkenal dengan cara perawatan dan servisya itu ada dalam daftar agen asuransi.
  • Pilih asuransi yang layanan mengcakup obat sehingga kalau terjadi apa-apa, obat juga menjadi tanggungan asuransi.
  • Pilih asuransi yang emang bisa dipercaya dan terbukti telah membayar claim nasabah-nasabahnya.
  • Jangan langsung mengiakan semua tawaran agen asuransi, Anda harus mengerti semua peraturan, ketentuan dan syaratnya. Dan pilih yang setidaknya menguntungkan Anda bukannya membuat Anda rugi.
  • Tidak ada salahnya meminta pendapat teman dan keluarga mengenai asuransi yang akan Anda pilih. Bisa saja dari perseptif orang lain, Anda bisa mengetahui keunggulan serta kelemahan dari sebuah produk asuransi kesehatan.

Semoga info ini dapat membantu. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s