Manfaat Software Pulsa

kerjasama software pulsaBiasanya penjual pulsa hanya menggunakan sebuah handphone sebagai alat menjual dan membeli pulsa. Namun ternyata banyak yang beranggapan bahwa handphone tidaklah cukup. Handphone memang mempermudah penjual berhubungan dengan konsumer namun penjual mengalami kesulitan dalam melakukan pengecekan pembayaran, jumlah pulsa yang masih tersisa dna reporting penjualan perbulan.  Selain itu penjual tidak bisa langsung melayani penjualan dalam jumlah yang banyak sekaligus, apalagi kalau handphone yang digunakan hanya satu.

Solusi yang diciptakan adalah software pulsa. Boleh dibilang software pulsa ini merupakan jawaban dari segala permasalah. Salah satu software untuk pulsa yang terkenal adalah Pulsamachine. Berhubung ini adalah software jadi hanya bisa digunakan dalam progam operasi Linux atau Windows. Berikut beberapa manfaat Software pulsa:

  • Adanya sistem alert yang akan menginformasikan penjual bila stok pulsa sudah mau habis, adanya modem eror, batere kosong, sms deposit dan sms ultah.
  • Bisa menggunakan terminal handphone atau modem (CDMA, GSM, YM, H2H, PC-Online)
  • Memudahkan pengawasan karena adanya indikator suara yang digunakan untuk memberikan tanda apakah transaksi pending, transaksi sukses atau gagal.
  • Dapat langsung melakukan transaksi dari berbagai dowline sekaligus sehingga mempercepat penjualan.
  • Bisa melihat laporan lengkap transaksi perhari karena setiap transkasi sudah tercatat dengan rapi. Selain itu laporan yang sudah tersusun rapi ini dapat dikirimkan via sms ke pemilik bisnis jual pulsa, tim operator dan lainnya.
  • Dapat memback-up jumlah saldo sehingga seandainya terjadi sesuatu, saldo downline dan pemilik tidak akan hilang.

Semoga artikel ini membantu. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s